-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar



Jumat, Desember 11, 2020

Pasca Pilkada, Kepala Desa Kabba Bersama Bhabinkamtibmas Berikan Pesan Kamtibmas

Pasca Pilkada, Kepala Desa Kabba Bersama Bhabinkamtibmas Berikan Pesan Kamtibmas

METRO ONLINE,ENREKANG - Kepala Desa Kabba Muhammad Syukur, S.E. Bersama Bhabinkamtibmas Polsek Minasatene Polres Pangkep Bripka Muhammading melaksanakan Safari Jumat di Masjid BABUL Khaer Kabba Desa Kabba Kecamatan Minasatene Kabupaten Pangkep, Jumat (11/12/2020).

Dalam kesempatan Bhabinkamtibmas Bripka Muhammading menyampaikan beberapa imbauan Kamtibmas dengan mengajak masyarakat ciptakan situasi yang aman dan kondusif Pasca  Pemilihan Kepala Daerah dan Wakil (Pilkada 2020) Kabupaten Pangkep.

Dalam kesempatan Safari Jumat Kepala Desa Kabba Muhammad Syukur  juga mengajak kepada para orang tua agar lebih aktif untuk melakukan pengawasan terhadap anak-anak remajanya  agar tidak melakukan Hal yang negatif di malam hari agar terhindar dari penyalahgunaan Narkoba dan obat-obatan terlarang.

Kepala desa kabba juga meminta kepada Warga  agar saling bergandengan tangan dan kembali menyambung tali silaturrahim  akibat perbedaan Pilihan, ayo kita kembali bersama-sama mempererat tali persatuan dan kesatuan untuk menjaga Negara Republik Indonesia ini tetap berdiri kokoh, serta meminta pula kepada seluruh masyarakat untuk tetap bersabar sambil menunggu  hasil Rekapitulasi Hasil Pemilihan Bupati dan wakil bupati  yang nantinya akan di umumkan secara Resmi oleh KPU kabupaten Pangkep, ungkap Kades.

Sementara itu, Kapolsek  Minasatene Iptu Abd Halim Lau, S.H. menjelaskan bahwa kegiatan Safari Jumat merupakan kegiatan rutin setiap hari Jum’at yang dilaksanakan oleh  Bhabinkamtibmas melaksanakan safari Jumat didesa binaannya  dengan berpindah pindah masjid yaitu dari masjid satu kemasjid lainnya. kuncinya. (Sain)




Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved