-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar

Minggu, Desember 06, 2020

Lepas Personel Pam TPS, Kapolres Luwu Utara Berikan Pembekalan

Lepas Personel Pam TPS, Kapolres Luwu Utara Berikan Pembekalan

METRO ONLINE,LUTRA - Polres Luwu Utara menggelar apel pelepasan personel pengamanan TPS Pilkada 2020 di area pegunungan tepatnya di tiga Kecamatan Limbong, Seko dan Rampi Kabupaten Luwu Utara, yang dipimpin langsung Kapolres, AKBP Irwan Sunuddin, S.IK., M.H., bertempat di Lapangan Apel Mapolres Luwu Utara, Minggu (06/12/2020) pukul 09.20 Wita.

Hadir dalam apel pelepasan tersebut yakni, Kabag Ops Kompol Anhar, SE, Kabag Sumda Kompol Simon. SH, Kasat Binmas Kompol Wake Andi Mamming, Kasat Intel Iptu Muhajir. S.Pd, Kasat Narkoba Iptu Ferasmus Rande. SH, Kapolsek Limbong Iptu Dewa Putu Alit, Kasiwas Ipda Jusman, sedangkan peserta apel terdiri dari personel Polres Luwu Utara dan Polsek Jajaran 

Kapolres Luwu Utara AKBP Irwan Sunuddin mengatakan kepada seluruh personel Polres Luwu Utara yang terlibat Pengamanan TPS, agar betul-betul melaksanakan tugas dengan penuh tanggung jawab. Pengamanan tersebut jangan di anggap sepele, laksanakan tugas sesuai dengan prosedur pelaksanaan PAM yang berlaku.

Dengan kehadiran Polri di tengah-tengah masyarakat kiranya dapat menciptakan situasi yang aman dan nyaman, sehingga masyarakat dapat melaksanakan hak demokrasinya secara baik yaitu memberikan hak pilihnya dalam Pilkada serentak tahun 2020. Ia juga  berharap kepada seluruh personel agar dapat bersinergi dengan petugas TPS lainya, ucap Kapolres.

"Tak lupa pula ia juga mengingatkan secara tegas kepada personel pengamanan TPS agar selalu menerapkan protokol kesehatan dengan menerapkan 3M (Memakai Masker, Mencuci Tangan dan Menjaga Jarak) dan personil untuk berada diluar, tidak boleh memasuki TPS, cek kesiapan TPS dan berkoordinasi dengan KPPS setempat". Tutup AKBP Irwan. (Sain)

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved