-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar

Kamis, Desember 03, 2020

Kunjungi Bhayangkari Cabang Soppeng, Begini Arahan Ny. Shanty Merdisyam

Kunjungi Bhayangkari Cabang Soppeng, Begini Arahan Ny. Shanty Merdisyam


METRO ONLINE,SOPPENG
- Ketua Bhayangkari Daerah Sulsel Ny. Shanty Merdisyam melaksanakan kunjungan kerjanya ke Bhayangkari Cabang Soppeng, Kamis (03/12/2020).

Setibanya di kantor Bhayangkari Cabang Soppeng, Ny. Imelda Roni Mustofa bersama ibu-ibu pengurus Bhayangkari cabang Soppeng menyambut kedatangan istri dari Kapolda Sulsel ini.

Ketua ranting Pimstaf Ny. Mei Muhan dan Ny. Atik Markilat sebagai bendahara Pengurus Bhayangkari daerah Sulsel yang merupakan istri pejabat utama Polda Sulsel terlihat hadir mendampingi kunjungan ke kota Kalong ini.

Setibanya di Kab. Soppeng, Ketua Daerah Sulsel bersama rombongan rehat sejenak di Mapolres Soppeng lantas menuju kantor Bhayangkari cabang Soppeng.

Kunjungan Ketua Daerah kali ini juga dimanfaatkan untuk bersilaturahmi dan memberikan arahan kepada Bhayangkari cabang Soppeng melalui virtual via zoom yang diikuti seluruh ranting Bhayangkari di tempatnya masing-masing.

"Bhayangkari diharapkan mampu menjadi garda terdepan dalam pencegahan Covid 19 di tengah keluarganya masing-masing", harap Ny. Shanty Merdisyam dalam arahannya.

"Patuhi protokol kesehatan dan bantu ringankan beban suami dengan menjadi mitra yang baik bagi suami" tegasnya.

"Marilah kita bersama-sama mendoakan para suami kita agar diberikan kesehatan dalam melaksanakan tugasnya khususnya dalam menyukseskan Pilkada 12 Desember akan datang" harapnya. 

"Hati-hati dalam menshare suatu berita di media sosial apalagi yang belum tentu kebenarannya", Tutupnya.

Usai melaksanakan tatap muka virtual, istri orang nomor satu di Polda Sulsel ini lantas melanjutkan kunjungannya ke ruang Posyandu Kemala dan memberikan bantuan berupa selimut, seprai, timbangan bayi, timbangan dan pengukur tinggi badan yang merupakan bantuan dari Pembina Bhayangkari Daerah Sulsel.

Bantuan berupa buku baca juga diberikan oleh Ny. Shanty Merdisyam dan diterima oleh ketua cabang untuk melengkapi koleksi buku di taman baca Bhayangkari cabang Soppeng.

Tak sampai disitu, ibu Ketua Daerah juga menyempatkan meninjau bank sampah yang dikelola oleh Bhayangkari Cabang Soppeng.

Menutup kegiatannya di Kab. Soppeng, Ketua Bhayangkari Daerah Sulsel bersama rombongan memanen sayuran secara simbolis di Pekarangan Pangan Lestari (P2L) yang dikelola oleh Bhayangkari Cabang Soppeng.

Kunjungan yang berbeda dengan biasanya sebelum saat pandemi, Ketua Bhayangkari Daerah Sulsel bersama pengurusnya tetap mengedepankan protokol kesehatan dengan mengikuti prosedur yang telah ditetapkan. (*)

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved