-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar



Kamis, Desember 17, 2020

Kapolres Enrekang Melakukan Tatap Muka4 Pilar di Kantor Kecamatan Maiwa

Kapolres Enrekang Melakukan Tatap Muka4 Pilar di Kantor Kecamatan Maiwa


METRO ONLINE, ENREKANG--, Kepala Kepolisian Resor (Kapolres) Enrekang AKBP Dr. Andi Sinjaya, SH, S.IK, MH melakukan tatap muka 4 Pilar di kantor kecamatan Maiwa, Kamis (17/12/20).

Kegiatan Tatap muka Kapolres Enrekang dengan 4 Pilar Kecamatan Maiwa di hadiri oleh Camat Maiwa, Danramil Maiwa Lurah dan Kepala desa se kecamatan maiwa, para tokoh Masyarakat Kecamatan Maiwa serta babinsa Koramil Maiwa.

Dalam sambutannya kapolres Enrekang mengucapkan terima kasih atas kehadiran para lurah/kepala desa, tokoh Masyarakat serta Babinsa.

"Saya selaku Kapolres Enrekang untuk pertama kalinya berkunjungan kerja di wilayah hukum polsek Maiwa sekaligus bertatap muka dengan 4 Pilar Pemerintah Kecamatan Kades/lurah. Danramil Maiwa bersama Babinsa dan para tokoh masyarakat kecamatan Maiwa," Ucap kapolres

Lebih lanjut Kapolres mengatakan mari kita saling bersinergi dengan baik  antara 4 Pilar, bila mana ada permasalahan di masyarakat dapat kita minimalisir secepat mungkin.

"Pertemuan ini merupakan pertemuan empat pilar yang ada wilayah kerja masing-masing Polsek, dimana apabilah empat pilar ini dapat bersinegri dengan baik maka segala permasalahan yang terjadi dimasyarakat dapat diminimalisir," Terang Kapolres Enrekang.

Kapolres Enrekang juga mengajak para Lurah/kepala desa dan tokoh masyarakat untuk menjadi agen-agen protokol kesehatan.

"Mari kita menjadi contoh yang baik  dihadapan masyarakat dalam pencegahan penyebaran Covid 19 di Kab. Enrekang" Jelas AKBP Andi Sinjaya.

Di akhir sambutannya Kapolres Enrekang mengatakan Secara umum kondisi kamtibmas wilayah hukum Polsek Miawa masih aman dan kondusif, maka dari itu saya berkeinginan membentuk suatu wadah informasi dengan semua elemen masyarakat misalnya wadah agen informasi anti hoax, anti kekerasan dan lain-lain.


Editor : Muh Sain

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved