-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar



Sabtu, Desember 05, 2020

Jumat Barokah, Kasat Lantas Polres Luwu Timur Bagi-bagi Masker dan Makanan

Jumat Barokah, Kasat Lantas Polres Luwu Timur Bagi-bagi Masker dan Makanan

METRO ONLINE,LUTIM - Polwan Polres Luwu Timur yang dipimpin oleh Kasat Lantas IPTU Desy Ayu Dwi Putri S.IK melaksanakan pembagian masker dan makanan gratis di masjid yang ada di Kota Malili, Jumat (04/12/2020).

Sebelum melaksanakan kegiatan tersebut Kasat Lantas memberikan arahan sebelum memulai pelaksanaan tugas, setelah itu personel Polwan menuju ke tempat yang telah di tentukan.

Kegiatan pembagian makanan dilaksanakan selesai ibadah Sholat Jumat, anggota Polwan membagi bagikan nasi kotak kepada warga.

Kasat Lantas IPTU Desy Ayu Dwi Putri S.IK  kengatakan kegiatan ini sekaligus melaksanakan pengamanan pada saat warga melaksanakan ibadah Sholat Jumat.

‘’Hari Jumat yang berkah ini kami kembali memberikan pelayanan kepada masyarakat berupa pengamanan kepada warga yang melaksanakan Sholat Jumat, tidak hanya pengamanan saja yang kami berikan tapi juga memberikan nasi kotak dan masker kepada warga yang melaksanakan ibadah Sholat Jumat," jelas Kasat Lantas.

Selain masjid kasat Lantas bersama anggotanya juga mengunjungi pangkalan ojek untuk membagikan masker dan makanan gratis. Warga bersyukur ada rezeki berupa makan siang gratis dengan menu yang layak.

‘’Alhamdullilah hari ini ada rezeki makan siang gratis, terima kasih ibu Polwan’," kata salah satu tukang ojek pangkalan dilokasi tersebut.

Kasat Lantas IPTU Desy Ayu Dwi Putri S.IK  menambahkan kegiatan bagi bagi makanan dan masker ini sebagai wujud kepedulian Polri kepada masyarakat sehingga diharapkan dapat bekerjasama menciptakan sitkamtibmas yang aman dan kondusif di Kabupaten Luwu Timur. (Sain)

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved