-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar



Sabtu, Desember 26, 2020

Cek Kesiap Siagaan Personil PAM Nataru 2020, Karo Dan Dirlantas Polda Sulsel Kunjungi Pos Pam di Gowa

Cek Kesiap Siagaan Personil PAM Nataru 2020, Karo Dan Dirlantas Polda Sulsel Kunjungi Pos Pam di Gowa

METRO ONLINE GOWA--Kapolda Sulsel diwakili Kepala Biro Operasi (Karo Ops) Polda Sulsel, Kombes Pol Drs Adeni Muhan Daeng Pabali MM MBA bersama Direktur Direktorat Lalu Lintas (Dirlantas) Polda Sulsel Kombes Pol Frans Sentoe melakukan pemantauan Pelaksanaan Pengamananan (PAM) Natal 2020 dan Tahun Baru (Nataru) 2021 di sejumlah kabupaten di Sulsel.

Kunjungan tersebut dilakukan guna memastikan masyarakat Sulawesi Selatan menjalankan hari Natal dan Tahun baru berjalan dengan aman dan mencegah terjadinya penyebaran Covid-19.

Kunjungan  sore ini di Kabupaten Gowa, kedua pejabat Polda Sulsel ini mengecek kesiapsiagaan personil dalam mengawal PAM Nataru, Sabtu 26 Desember 2020 sekitar pukul 17.00 wita  di pos pam Nataru Jl. Sultan Hasanuddin kabupaten Gowa yang di Sambut oleh Wakapolres Gowa Kompol Abu Bakar di dampingi oleh Kasat Lantas Polres Gowa AKP Mustari SH, para Perwira jajaran polres Gowa, personil TNI, Polri, Dishub dan Sat Pol PP serta Personil Damkar Kabupaten Gowa.

“Kunjungan ini, sekaligus pemantauan pengamanan dalam rangka Natal 2020 dan Tahun Baru 2021 (Nataru) di sejumlah daerah. Insya Allah, kita akan memberikan jaminan keamanan bagi masyarakat, baik di daerah, maupun yang melakukan perjalanan, dengan adanya Pos Pelayanan Terpadu Natal 2020 dan Tahun Baru 2021 di setiap kabupaten dalam rangka Operasi Lilin 2020,” ujar Adeni Muhan Daeng Pabali.

Pada setiap titik Adeni Muhan Daeng Pabali dan Frans Sentoe menyerahkan bantuan kepada aparat yang berada di pos pelayanan.

Ia mengungkapkan bingkisan tersebut adalah bantuan dari Kapolda Sulsel Irjen Pol Merdisyam bersama Jasa Raharja.

Adapun paket bantuannya diantaranya vitamin, masker, dan jas hujan.

“Personil pengamanan berjaga 24 jam, kesehatan mereka juga perlu diperhatikan, apalagi di tengah pandemi Covid-19, makanya kita berikan vitamin dan masker,” ujar Adeni Muhan

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved