-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar

Rabu, Desember 16, 2020

BRI Cabang Sinjai HUT Ke-125 dengan Potong Tumpeng Serta Berikan Bantuan Ke Panti asuhan

BRI Cabang Sinjai  HUT Ke-125 dengan Potong Tumpeng Serta Berikan Bantuan Ke Panti asuhan

METRO ONLINE SINJAI--Perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) BRI di usia 125 tahun dirayakan segenap karyawan kantor cabang Sinjai, Rabu pagi (16/12/20) bertempat di Kantor BRI Cabang Sinjai, Jalan Persatuan Raya Kabupaten Sinjai.

Perayaan HUT BRI kali ini dilakukan secara sederhana dengan mengikuti upacara secara virtual dari Kantor Pusat BRI, serta melakukan pemotongan nasi tumpeng yang dihadiri oleh para karyawan BRI Sinjai.

Selain itu, melalui Yayasan Baitul Maal BRI juga dilakukan berbagai aksi sosial diantaranya penyerahan bantuan kepada Panti Asuhan berupa sembako dan permainan edukasi, bantuan kafalah Guru dengan nilai bantuan 8 juta rupiah, bantuan Spot untuk sekolah terpencil berupa TV Android 55 inchi, komputer All ini one, dan modem, bantuan kepada Purnabakti dan pekerja dasar BRI serta bantuan masker untuk masyarakat umum.

Pimpinan Cabang BRI Sinjai Irvan Fahrizal mengatakan, bahwa diusianya yang ke 125 tahun BRI Sinjai menyerahkan berbagai bantuan sebagai bentuk kepedulian kepada masyarakat ditengah pandemi,Ini merupakan wujud terima kasih kami kepada masyarakat Sinjai yang telah memberikan kontribusinya sehingga BRI makin jaya dan bisa bertahan selama 125 tahun. 

Lebih lanjut dikatakan Irvan diusianya yang ke 125 tahun walaupun dalam masa pandemi, BRI secara keseluruhan mampu membukukan laba sebesar Rp. 14 triliun, mampu menghimpun aset sebesar Rp. 1400 triliun, dan menyalurkan kredit sebesar Rp. 930 triliun.

", Khusus di Kabupaten Sinjai jumlah nasabah kredit dan pinjaman mencapai 70 ribuan nasabah dan 90 persen masyarakat Sinjai sudah memiliki tabungan di bank BRI Sinjai", Ucapnya

Sebagai bentuk apresiasi, dalam kesempatan tersebut pihaknya juga memberikan penghargaan kepada karyawan yang memiliki masa kerja mencapai 20 tahun, 25 tahun, 30 tahun dan 35 tahun.(Ilham Hs).

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved