-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar



Senin, November 02, 2020

Wakapolres Pangkep Terima Kunjungan Tim Puslitbang Polri, Begini Tujuannya

Wakapolres Pangkep Terima Kunjungan Tim Puslitbang Polri, Begini Tujuannya

METRO ONLINE PANGKEP - Wakapolres Pangkep Kompol Mustafa Sani mewakili Kapolres Pangkep menerima kunjungan Pusat Penelitian dan Pengembangan (Puslitbang) Polri yang  melaksanakan Penelitian tentang “Optimalisasi Fungsi Penegakan Hukum Dalam Menjamin Pemerataan Layanan Kepolisian Untuk Masyarakat” di Aula Endra Darmalaksana Polres Pangkep Polda Sulsel, Senin (02/11/2020).

Dalam sambutannya Wakapolres Pangkep mengatakan selamat datang di Polres Pangkep dan menyampaikan permohonan maaf Kapolres Pangkep yang tidak sempat hadir karena menghadiri Supervisi di Polrestabes Makassar.

Kegiatan penelitian dari Puslitbang Polri  dipimpin langsung Kombes Pol Saefuddin Mohamad, S.I.K. selaku Ketua Tim Peneliti, beserta anggota tim yaitu Pembina Utama Drs. Ary Wahyono, M.Si. (Konsultan dari LIPI), AKBP Hanafiah Nembo dan Penda Tegawati, A.Md.

Ketua Tim Puslitbang Polri mengatakan,  tujuan dari kegiatan ini  adalah untuk menganalisis, memperoleh data, fakta dan informasi, serta masukan dari anggota Polri dan masyarakat terkait dengan Kinerja Optimalisasi Fungsi Penegakan Hukum dalam Menjamin Pemerataan Layanan Kepolisian untuk Masyarakat, ujar Kombes Pol Saefuddin Mohamad, S.I.K. 

Dalam Pelaksanaannya penelitian dilakukan dengan cara penyebaran kuesioner dan wawancara kepada masyarakat dan wawancara mendalam kepada, Kasat Reskrim, Kasat Lantas, Kapolsek, Kanit Reskrim, Kanit Lantas, penyidik, penyidik pembantu, dan perwakilan tokoh masyarakat. (Thiar taba)

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved