-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar



Senin, November 16, 2020

Tingkatkan Disiplin Anggota, Propam Polres Pelabuhan Makassar Gelar Gaktibplin

Tingkatkan Disiplin Anggota, Propam Polres Pelabuhan Makassar Gelar Gaktibplin

METRO ONLINE,MAKASSAR - Untuk meningkatkan Kedisiplinan dan kerapian sikap tampang personel, Kasi Propam Polres Pelabuhan Makassar kembali melakukan pemeriksaan terhadap seluruh personel Satsabhara, Senin (16/11/2020)

Sasaran pemeriksaan kali ini adalah penggunaan seragam Polisi (Gampol), sikap tampang, dan kelengkapan perorangan. Pemeriksaan ini langsung dipimpin oleh kasi Propam Polres Pelabuhan Makassar IPTU Mirwan Herlambang.

"Dari hasil Pemeriksaan tersebut, Si Propam menemukan beberapa personel yang tidak sesuai dengan aturan yang berlaku. Yakni, rambut panjang, jenggot panjang" terang Paur Subbag Humas IPDA Burhanuddin Karim.

"Pada kesempatan tersebut, Kanit Provos IPTU Mirwan juga mengingatkan kepada personil untuk selalu siap sikap tampang karena tugas Kepolisian yang bersentuhan langsung dengan masyarakat," Kata Paur Subbag Humas Polres Pelabuhan Makassar. (ril)

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved