-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar

Rabu, November 04, 2020

Sudah Melapor Polisi, Namun Pelaku Penganiayaan IRT di Sinjai Masih Berkeliaran

Sudah Melapor Polisi, Namun Pelaku Penganiayaan IRT di Sinjai Masih Berkeliaran

Foto: Hudzaifah Anshar

METRO ONLINE,SINJAI - Hudzaifah Anshar pertanyakan ketegasan Polsek Sinjai Selatan dalam menangani kasus penganiayaan terhadap ibunya Masyita warga Lingkungan Babara, Kelurahan Sangiasseri, Kecamatan Sinjai Selatan, Kabupaten Sinjai, pada Rabu (28/10/2020) lalu.

"Sampai sekarang pelaku AY dan AG masih bebas berkeliaran belum ada tanda-tanda penahanan," ujar Hudzaifah Anshar saat ditemui Metroonline.co.id. Rabu (4/11).

Hudzaifah Anshar menegaskan tidak ingin ada mediasi, ia mengungkapkan perbuatan AY dan AG kepada ibunya sudah keterlaluan. 

"Saya meminta agar proses penanganannya dipercepat, tidak ada mediasi. Perbuatan mereka kepada ibu saya sudah keterlaluan," tandasnya.

Dikonfirmasi via telpon, Kapolsek Sinjai Selatan Iptu Nawir melalui Kanit Reskrim Brigpol Suherman mengatakan sudah melakukan pemeriksaan terhadap korban.

"Korban sudah diperiksa Senin lalu, Insyah Allah, besok (Kamis) kami akan periksa para saksi dan belum ada hasil visum dari pihak Puskesmas Samaenre Sinjai Selatan" kuncinya.

Semetara Kepala Puskesmas Samaenre Sinjai Selatan dr.A.Wahyu Adliah Dachlan yang dikonfirmas via telpon mengaku belum ada pihak Kepolisian yang membawa surat permintaan hasil visum.

"Insya Allah kita akan kasih hasilnya pak, tapi sampai sekarang belum ada surat permintaan hasil visum dari Kepolisian," ungkapnya. (Ilham Hs)

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved