-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar

Selasa, November 03, 2020

Rutan Kelas IIB Sinjai Optimis Menuju Wilayah Bebas dari Korupsi

Rutan Kelas IIB Sinjai Optimis Menuju Wilayah Bebas dari Korupsi

METRO ONLINE SINJAI--Rumah Tahanan Negara Kelas IIB Sinjai mengikuti kegiatan Desk Evaluasi Pembangunan Zona Integritas Menuju WBK/WBBM secara virtual.

Bertempat di Sekretariat WBK Rutan Sinjai, kegiatan diikuti oleh Kepala Rutan, Muhammad Ishak, Pejabat Struktural sebagai ketua Tim Pokja WBK/WBBM Rutan Sinjai dan seluruh anggota Pokja, Selasa (03/11/2020).

Kegiatan tersebut merupakan tindak lanjut dari Evaluasi Pembangunan Zona Integritas menuju Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM) yang diselenggarakan oleh Tim Penilai Nasional (TPN). Kegiatan dibuka oleh Tim Penilai Nasional (TPN) dari Kemenpan RB.

Muhammad Ishak Kepala Rutan Kelas II B sinjai mengatakan kami sangat optimis Rutan kelas II B Sinjai menuju wilayah bebas korupsi dan untuk proses pembangunan Zona Integritas yang meliputi Manajemen Perubahan, Penataan Tatalaksana, Penguatan Sistem Manajemen SDM, Penguatan Akuntabilitas, Penguatan Pengawasan, dan Peningkatan Kualitas Pelayanan Publik.

Muhammad Ishak menjelaskan hal tersebut juga mengenai kegiatan maupun inovasi yang dilakukan oleh Rutan Sinjai dalam pembangunan Zona Integritas menuju WBK/WBBM.

"Kami berharap bahwa pembangunan Zona Integritas ini bukan hanya sekedar kontestasi untuk meraih predikat WBK (Wilayah Bebas Korupsi). Namun, dalam setiap pelaksanaan tugas, Kami harus terus memberikan pelayanan prima kepada masyarakat maupun Warga Binaan" ungkap Muhammad Ishak.

Kegiatan Desk Evaluasi Pembangunan Zona Integritas di Rutan Sinjai diakhiri dengan sesi diskusi mengenai Evaluasi dan Pembangunan Zona Integritas di Rutan Sinjai. (Ilham Hs)

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved