-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar



Sabtu, November 14, 2020

Pelayanan Prima, Unit Turjawali Satlantas Polres Gowa Gerak Cepat Urai Kemacetan

Pelayanan Prima, Unit Turjawali Satlantas Polres Gowa Gerak Cepat Urai Kemacetan

METRO ONLINE,GOWA - Personel Unit Turjawali Sat Lantas Polres Gowa gerak cepat dalam mengurai kemacetan akibat penumpukan kendaraan, iring iringan mobil ambulannce pengantar jenazah, pesta pernikahan dan pohon tumbang yang berada di wilayah hukum Polres Gowa, Sabtu (14/11/2020).

Kanit Turjawali Sat Lantas Polres Gowa Iptu dalhari menjelaskan terjadi penumpukan kendaraan di jalan manggarupi siang ini akibat adanya resepsi pernikahan, di Jalan Tomanurung Raya orang meninggal/kedukaan, Jalan Poros Bajeng Barat akibat pohon tumbang dan penumpukan kendaraan di Jembatan Kembar.

Langkah langkah yang kami lakukan  bersama personil yakni sistem pengalihan arus dan  pengaturan arus lalu lintas agar dapat mengurai kemacetan di beberapa titik ruas jalan.

Selain itu penumpukan kendaraan akibat titik temu pengendara yang hendak ke arah kota  makassar dan pengendara yang hendak berlibur keluar daerah. "Alhamdulillah arus lalu lintas kembali lancar," pungkas imIptu Dalhari.

Di lain tempat Kasat Lantas Polres Gowa AKP Mustari SH menjalaskan kami akan berupaya semaksimal mungkin dalam menciptakan kamseltibcar lantas di wilayah Kabupaten Gowa dengan kordinasi pihak dinas perhubungan untuk memasang rambu larangan parkir agar pengendara tidak memarkirkan kendaraan di bahu jalan, tutup Kasat Lantas Polres Gowa. (Sain)

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved