-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar

Sabtu, November 07, 2020

Ops Zebra, Kasat Lantas Polres Pinrang AKP Dharmawaty Ganjar Pelanggar Makan Gratis

Ops Zebra, Kasat Lantas Polres Pinrang AKP Dharmawaty Ganjar Pelanggar Makan Gratis

METRO ONLINE,PINRANG - Operasi zebra 2020 di hari ke 12 Satuan Lalulintas Polres Pinrang terus gencar melakukan sosialisasi protokol kesehatan. Kali ini, operasi zebra di lakukan di jalan Paleteang, Kecamatan Paleteang, Kabupaten Pinrang, Jumat (6/11/2020)

Dalam operasi tersebut petugas menjaring puluhan pelanggar lalulintas dan pelanggar protokol kesehatan. Para pelanggar yang terjaring diberi peringatan pentingnya protokol kesehatan dan memberikan masker bagi pelanggar yang tidak menggunakan masker, sementara yang melanggar lalulintas tidak ditilang dan hanya di beri peringatan agar di lengkapi kendaraannya. Bahkan para pelanggar di ganjar makan gratis yang telah disediakan lantas plus pelayannya polwan-polwan cantik polres pinrang.

Operasi zebra di hari ke 12 kali ini bagi para pelanggar lalulintas dan protokol kesehatan kita beri sangsi makan gratis,” ujar Kasat Lantas Polres Pinrang AKP Dharmawaty.

Operasi zebra digelar sejak 26 Oktober hingga 8 November 2020. Dalam operasi kali ini memang mengedepankan sosialisasi protokol kesehatan dimasa pandemi covid -19.

Kami akan tindak tegas bagi pelanggar lalulintas dan protokol kesehatan , ucap  Mantan Kasat Lantas Barru yg cantik serta dermawan ini , namun tunggu dl tindak tegas bagi pelanggar lalulintas dan protokol kesehatan sanksinya wajib makan gratis di Posko kami Posko SedeKah , ucap AKP Dharma

Kapolres Pinrang AKBP Arief Sugihartono yang dikonfirmasi terpisah, membenarkan kegiatan Kasat Lantas dan personel Lalulintas sangat mendukung. "Dimana kita ketahui bersama Sat Lantas selalu menciptakan innovasi innovasi positif di Kesatuan Polres Pinrang untuk masyarakat Kabupaten Pinrang, ujar Kapolres Pinrang.








Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved