-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar



Rabu, November 04, 2020

Kapolres Sidrap AKBP Leonardo Cek Kesiapan dan Kelengkapan Kendaraan Dinas

Kapolres Sidrap AKBP Leonardo Cek Kesiapan dan Kelengkapan Kendaraan Dinas

METRO ONLINE,SIDRAP - Kapolres Sidrap AKBP Leonardo Panji Wahyudi S. IK Cek Kesiapan dan Kelengkapan kendaraan dinas Polres Sidrap dan Polsek jajaran. Selasa (03/10/20) pukul 08.00 wita. 

Pemeriksaan dilaksanakan dalam rangka pelaksanaan BKO pengamanan Pilkada di wilayah Luwu Timur yang akan dilaksanakan bulan desember mendatang. 

Didampingi Wakapolres Kompol Ishak Ifa S. Sos M.M, Kabag Sumda Kompol Sudirno, dan Kasi Propam Ipda Bahri, Kapolres Sidrap cek satu persatu kendaraan mulai dari motor hingga mobil dinas polres dan jajaran. 

Adapum jumlah kendaraan yang diperiksa pagi tadi sebanyak 200 unit kendaraan, 166 unit motor, 30 unit mobil roda 4, dan 4 unit mobil roda 6.

Dalam pelaksanaan pemeriksaan, Kapolres memeriksa satu persatu kendaraan baik dari segi kebersihan, kelengkapan, dan kesiapan, mulai dari pemeriksaan Oli, Ban, Mesin, hingga kelengkapan inventaris kendaraan. 

"Ini kita laksanakan dalam rangka kesiapan kendaraan kita untuk pelaksanaan BKO pada bulan desember mendatang, dan yang kita dapat itu di Luwu Timur" Ujar Kapolres. 

Pengecekan kendaraan baik dari satuan di polres maupun kendaraan di polsek selesai dilaksanakan pukul 09.20 wita, dalam pelaksanaannya Kapolres mengarahkan agar disiapkan 100% kondisi kendaraan dinas Polres Sidrap dan jajaran. 

"Untuk rekan-rekan semua siapkan kendaraan kita 100%, serta fisik kita semua untuk pelaksanaan BKO Desember mendatang" Tambahnya. (*)

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved