-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar



Sabtu, November 28, 2020

Kadis Perpustakaan dan Kearsipan Sinjai Wafat, Ajoi Sinjai Turut Berduka Cita

Kadis Perpustakaan dan Kearsipan Sinjai Wafat, Ajoi Sinjai Turut Berduka Cita

METRO ONLINE SINJAI -- Kepala Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Kabupaten  Sinjai H. Firdaus meninggal dunia karena sakit jantung. Ungkapan duka cita terus mengalir dirumah duka di BTN Tangka Mas melepas kepergian pria berusia 55 tahun itu.

Kabar duka itu dibenarkan oleh rekan sejawatnya Nismawati. Ia mengungkapkan H.Firdaus meninggal saat menjalani perawatan di Rumah Sakit Umum Daerah Sinjai, Sabtu (28/11/2020) pukul 10.40 Wita.

Sepengetahuannya, almarhum rencananya akan dimakamkan ba'da Salat Ashar di TPU Lempangeng Sinjai. Ucapan duka cita juga terlontar dari Ketua Aliansi Jurnalistik Online Indonesia (AJOI) Kabupaten Sinjai, Elang Suganda.

"Keluarga besar AJOI Sinjai turut berduka cita, semoga almahrum husnul khotimah dan keluarga yang ditinggalkan diberi ketabahan. Al Fatiha," ucap Elang yang juga pimpinan media online Paparazziindo.com.

Tak hanya itu, Kepala Dinas PUPR Sinjai Ir H.Andi Taufik Saleh Asapa yang ditemui dirumah duka mengatakan beliau orang Baik.

"Semoga almarhum meninggal dengan khusnul Khotimah dan keluarga yang di tinggalkan di beri ketabahan," imbuhnya. (Ilham Hs)


Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved