-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar



Jumat, November 20, 2020

Kabag Ops Polres Sinjai dan Bhayangkari Laksanakan Baksos di 3 Desa

Kabag Ops Polres Sinjai dan Bhayangkari Laksanakan Baksos di 3 Desa

METRO ONLINE SINJAI - Kabag Ops Polres Sinjai AKP Sunyoto, S.Sos bersama Staf dan Bhayangkari, Ny. Asrida Sunyoto, melaksanakan Bakti Sosial dalam rangka peduli sesama dimasa pandemi, Jumat (20/11/2020). Bertempat di 3 Desa yaitu di Desa Gantarang dan Desa Kompang Kecamatan Sinjai Tengah serta Desa Barania Kecamatan Sinjai Barat kabupaten Sinjai.

AKP Sunyoto S.Sos mengatakan bahwa dia bersama Rombongan tak kenal panas terik matahari dan jalan bebatuan, kami bersama rombongan tetap semangat menelusuri perjalanan meskipun terkadang harus berjalan kaki untuk mencapai rumah warga yang dituju.

"Hal ini dilakukan demi kepedulian kita terhadap sesama manusia karena apa yang kita miliki merupakan hak sebagian sesama yang memiliki taraf ekonomi yang kurang berkecukupan Sunyoto mengatakan bahwa dia telah membagikan 7 Paket sembako kepada 7 kepala keluarga," ungkapnya.

Sementara Ny. Asrida Sunyoto mengungkapkan bahwa Bakti Sosial yang dilaksanakan hari ini merupakan bagian dari kegiatan Bhayangkari Cabang Sinjai peduli sesama. (Ilham Hs)







Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved