-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar



Rabu, November 18, 2020

Jalin Silaturahmi, Kapolres Enrekang Laksanakan Kunker ke Polsek Jajaran

Jalin Silaturahmi, Kapolres Enrekang Laksanakan Kunker ke Polsek Jajaran

METRO ONLINE,ENREKANG -- Kapolres Enrekang AKBP Dr. Andi Sinjaya, S.H., S.IK., M.H., bersama Ketua Bhayangkari Cabang Enrekang Ny. Marcella Andi Sinjaya berserta rombongan Pejabat Utama Polres Enrekang dan pengurus Bhayangkari melaksanakan kunjungan kerja ke Polsek jajaran Polres Enrekang, Selasa(17/11/2020).

Kunjungan kerja kali ini di laksanakan di Mapolsek Baraka, ini merupakan rangkaian dari program kerja Kapolres Enrekang guna melakukan silaturahmi terhadap personil Polsek sekaligus memberikan motivasi kepada seluruh personel Polsek Jajaran agar dapat melaksanakan tugas dengan baik dan profesional.

AKBP Dr. Andi Sinjaya, S.H., S.IK., M.H menyampaikan penekanan kepada seluruh personel Polsek Baraka Polres Enrekang, agar dalam kehidupan sehari-hari untuk tetap mengikuti protokol kesehatan.

"Tetap patuhi protokol kesehatan berikan contoh yang positif bagi masyarakat," katanya.

Ia juga menekankan, dalam pelaksanaan dinas maupun tidak melaksanakan dinas untuk selalu mengutamakan 4S (Sapa, Senyum, Salam dan Sahabat).

"Adapun prinsip kerja saya adalah kerja keras, kerja cerdas, kreatif dan gotong royong," ujarnya.

Terakhir Kapolres Enrekang menyampaikan dalam bekerja tanamkan dalam hati kita selalu bersyukur karena bnyk orang diluar sana yang mendambakan posisi kita sbg Anggota Polri yang dapat bekerja untuk Dunia namun Mendapatkan bekal jg di akhirat kelak jika kt niatkan kerja kt scr ikhlas utk beribadah kpd Allah SWT.

Kepada seluruh personel agar solid, saling mendukung dan mengisi satu sama lain serta mengingatkan untuk kebaikan, karena kita harus sukses melalui kebersamaan.

"Sebaik2 manusia adalah yg paling bermanfaat bagi manusia lainnya, Manusia yang beruntung adalah manusia yang mau memperbaiki dirinya tiap hari," tutupnya.

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved