-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar



Jumat, November 20, 2020

Kapolres Pelabuhan Kerahkan Bhabinkamtibmas Salurkan Bantuan Presiden

Kapolres Pelabuhan Kerahkan Bhabinkamtibmas Salurkan Bantuan Presiden

METRO ONLINE,MAKASSAR - Agar tepat sasaran, Kapolres Pelabuhan Makassar AKBP Kadarislam menyalurkan bantuan Presiden Jokowi melalui Para Bhabinkamtibmas

"Penyaluran bantuan berupa Paket Sembako dari Presiden Joko Widodo itu diantarkan langsung oleh Bhabinkamtibmas untuk menerapkan sosial distancing dan menghindari kerumunan," sebut Kapolres Pelabuhan Makassar melalui Paur Humas IPDA Burhanuddin Karim, Jum'at (20/11/2020)

Bansos yang diberikan Presiden melalui Polres Pelabuhan Makassar sebanyak 284 paket akan didistribusikan ke keluarga para pekerja buruh harian, warga miskin yang terdampak langsung oleh wabah Covid-19.

Saat melakukan pendistribusian bantuan tersebut Bhabinkamtibmas juga sekaligus menyosialisasikan imbauan berdiam diri di rumah jika tidak memiliki kepentingan serta menjaga jarak saat melakukan aktivitas. 

"Ini demi keselamatan kita semua dan kita harus berkomitmen untuk hal yang satu ini," kata Paur Subbag humas Polres Pelabuhan Makassar Ipda Burhanuddin Karim. (ril)

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved