-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar



Jumat, November 13, 2020

Bhabinkamtibmas Polsek Anggeraja Sambang ke Kantor Desa Bahas Kamtibmas

Bhabinkamtibmas Polsek Anggeraja  Sambang ke Kantor Desa Bahas Kamtibmas

METRO ONLINE,ENREKANG -- Program sambang desa sampai saat ini terbukti efektif untuk mendekatkan Bhabinkamtibmas dengan masyarakat, sehingga seluruh personel Bhabinkamtibmas maupun fungsi yang lainnya diharapkan juga selalu aktif dalam kegiatan kunjungan ini, Jumat (13/11/2020).

Kali ini nampak dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Desa Tindalun Brigpol Syaepul S., sedang melaksanakan kunjungan ke kantor Desa Tindalun Kecamatan Anggeraja Kabupaten Enrekang untuk menemui perangkat desa dan membahas permasalahan Kamtibmas.

Ditemui di kantor Desa Tindalum, Bhabinkamtibmas mengatakan bahwa selain menerima segala keluhan dan informasi dari perangkat desa, dirinya juga mengingatkan akan pentingnya tali silaturahmi dan kekeluargaan dalam upaya pemeliharaan keamanan dan ketertiban masyarakat khususnya selama pandemi Covid-19 yang sedang terjadi.

Bhabinkamtibmas menyampaikan, dirinya menjelaskan dengan terjalinnya komunikasi serta tali silaturahmi yang baik, maka upaya dalam menjaga situasi Kamtibmas agar senantiasa kondusif dapat berjalan dengan maksimal.

Kapolsek Anggeraja Polres Enrekang IPTU Lukman S.H., menambahkan bahwa Kepolisian terus berupaya membangun komunikasi dengan seluruh elemen masyarakat melalui kegiatan sambang, karena melalui persatuan yang kuat maka upaya dalam Harkamtibmas dapat berjalan dengan maksimal. (Sain)

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved