-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar



Sabtu, November 21, 2020

Bhabinkamtibmas Polsek Alla Brigpol Putu Ikut Kegiatan Posyandu di Desa Pana

Bhabinkamtibmas Polsek Alla Brigpol Putu Ikut Kegiatan Posyandu di Desa Pana

METRO ONLINE,ENREKANG -- Kehadiran Polisi di desa merupakan wujud nyata hadirnya aparat pemerintah di tengah-tengah masyarakat.

Sebagai pengemban tugas pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat, hal inilah yang selalu dilakukan oleh seorang Anggota Bhabinkamtibmas Polsek Alla, Brigpol Putu, Sabtu (21/11/2020).

Dirinya merupakan Anggota Bhabinkamtibmas desa Pana, kecamatan Alla, kabupaten Enrekang. Melaksanakan giat sambang desa merupakan hal yang selalu rutin dilaksanakannya, dengan harapan masyarakat merasa aman dan nyaman dengan kehadiran anggota Kepolisian dalam melakukan aktifitas sehari-hari.

“Kami berharap dengan adanya kehadiran kami ditengah-tengah masyarakat, masyarakat merasa aman dan nyaman dalam melakukan aktifitasnya,” tutur Brigpol Putu.

Selain melaksanakan giat sambang, Brigpol Putu Budiarsa juga melaksanakan Pendampingan Tim dari Puskesmas Pana serta Ibu-ibu Kader posyandu yang sedang melaksanakan kegiatan posyandu di Desa Pana.

Hal ini dilakukan untuk memberikan kontribusi yang positif dalam kegiatan kemasyarakatan, dan lebih mendekatkan Polri dengan masyarakat” kata Bhabinkamtibmas Polsek Alla Brigpol Putu Budiarsah. (Sain)

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved