-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar



Senin, November 02, 2020

Awasi Penerapan Prokes, Bhabinkamtibmas Melayu Baru Blusukan di Pasar

Awasi Penerapan Prokes, Bhabinkamtibmas Melayu Baru Blusukan di Pasar

METRO ONLINE,MAKASSAR - Dukung Operasi Yustisi serta Sosialisasi Adaptasi Kebiasaan Baru Bhabinkamtibmas Kelurahan Melayu baru Bripka Hartawan lakukan blusukan keluar masuk pasar dimana pasar adalah tempat berkumpulnya berbagai macam transaksi ekonomi yang sangat rentan penularan virus covid 19, Senin (02/11/2020)

Pengawasan pengamanan yang dilakukan di Pasar bacan yang menjadi binaannya itu meliputi pemakaian masker, menjaga jarak, dan mencuci tangan dengan sabun atau hand sanitizer.

“Kami melakukan pengawasan protokol kesehatan sesuai dengan aturan pemerintah di masa pandemi, guna memutus mata rantai penyebaran virus corona atau Covid-19 kepada pedagang dan pengunjung pasar Bacan" Ujar Bhabinkamtibmas Melayu Baru Bripka Hartawan.

"Mengingatkan Masyarakat Tidak lupa selalu menerapkan protokol kesehatan seperti memakai masker, mencuci tangan, dan jaga jarak tidak kalah penting, hindari bersalaman dan menyentuh wajah sebelum mencuci tangan, semua itu kita harus jadikan kebiasaan baru yang wajib kita terapkan. mudah mudahan pandemi ini cepat berlalu" imbuh Bhabinkamtibmas Polres Pelabuhan Makassar. (ril)

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved