-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar

Jumat, Oktober 02, 2020

Seorang Petani di Bone Jadi Korban Pemarangan

Seorang Petani di Bone Jadi Korban Pemarangan

METRO ONLINE,BONE - Seorang Petani di Dusun Botto, Desa Barakka'E, Kecamatan Lamuru bernama La Nuhu (50) menjadi korban pemarangan yang dilakukan oleh BA (40) warga Galung Kessi Lingkungan Lempue Kelurahan Lalebata, Jumat (02/10/2020).

Informasi yang dihimpun Metroonline.co.id, kejadian tersebut terjadi pada pukul 09.30 Wita di Galung Kessi, dimana pelaku yang juga Petani diduga mengalami gangguan jiwa keluar dari rumah dengan membawa sebilah parang.

Kronologis kejadiannya berawal pelaku dan korban saling beriringan jalan di pematang sawah untuk melihat padi korban yang sudah di panen. 

"Tiba-tiba tanpa ada permasalahan pelaku memarangi sebanyak 2 kali mengenai lengan kiri dan kepala korban," ujar Paur Humas Polres Bone Ipda Rayendra.

Warga lain bernama Baheri (51) yang melihat kejadian tersebut berusaha melerei dan korban sempat menyelamatkan diri dari pelaku ke pinggir sungai.

"Pasca kejadian pelaku langsung lari bersembunyi, sampai saat ini belum berhasil ditemukan," lanjut kata Rayendra.

Pihak Polsek Lamuru dipimpin Wakapolsek Ipda Muh Suaib bersama aparat pemerintah Kelurahan Lalebata dan masyarakat masih melakukan pencarian terhadap pelaku.

"Saat ini korban sudah dirujuk ke Rumah Sakit Lalebbata Kabupaten Soppeng," kuncinya. (aldi)


Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved