-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar



Rabu, Oktober 07, 2020

Polres Pelabuhan Berikan Pengamanan Kampanye Paslon, Petugas Ingatkan Prokes

Polres Pelabuhan Berikan Pengamanan Kampanye Paslon, Petugas Ingatkan Prokes

METRO ONLINE,MAKASSAR - Polres Pelabuhan Makassar  memberikan perhatian khusus untuk penanganan pencegahan penyebaran virus corona COVID-19 pada pengamanan pemilihan kepala daerah serentak 9 Desember 2020.

Seperti terlihat, sejumlah personil Polres Pelabuhan Makassar, melakukan pengamanan terhadap penyelenggaraan kampanye salah satu pasangan calon (Paslon) Walikota dan Wakil Walikota Makassar nomor urut 4, Irman Yasin Limpo dan Zunnun Nurdin, yang menggelar acara Kampanye di Kecamatan Ujung Tanah, Rabu (07/10/2020).

"Pengaman tersebut dipimpin langsung oleh Kapolsek AKP Ridwan Saenong bersama Kasubag Bin Ops AKP Nursalim serta sejumlah anggota. Dalam giat itu, petugas menghimbau masyarakat undangan, agar dalam pelaksanaan kampanye, tetap mematuhi dan menerapkan protokol kesehatan (Prokes) Covid-19," terang Paur Humas IPDA Burhanuddin Karim

"Terkait dengan penanganan Covid-19 pada pelaksanaan Pilkada Serentak 2020, saat ini mulai terjadi pengumpulan massa yang bisa membuat sebagai kluster baru, Maka dari itu Polri terus melakukan pengawasan dan imbauan pada kegiatan Kampanye agar masyarakat mematuhi Prokes" jelas Paur Subbag Humas Polres Pelabuhan Makassar. (ril)

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved