-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar



Jumat, Oktober 30, 2020

Polisi Polsek Alla Polres Enrekang Gelar Patroli Wajib Masker

Polisi Polsek Alla Polres Enrekang Gelar Patroli Wajib Masker


METRO ONLINE,ENREKANG -- Aparat kepolisian dari Polsek Alla, Kabupaten Enrekang, menggelar patroli untuk wajib masker di masa pandemi virus Covid-19, Jumat(30/10/2020)

Dalam patroli ini tim personil Polsek Alla Polres Enrekang mendapatkan banyak penjual dan pembeli yang ketahuan tidak mengenakan masker saat beraktivitas di luar rumah dan diberikan masker gratis oleh personil polsek alla.

“Kita lakukan pendisplinan masyarakat terhadap protokol kesehatan dan pembagian masker di wilayah hukum Polsek Alla,” kata Kapolsek Alla, Iptu Sainal Masing.

Selain membagikan masker, Kapolsek Alla bersama jajarannya juga mengingatkan masyarakat untuk menerapkan pola hidup sehat, rajin mencuci tangan, dan menjaga jarak saat beraktivitas di luar rumah, dan selalu menggunakan masker saat beraktifitas di luar rumah.

“Kita ingatkan agar masyarakat agar selalu mematuhi protokol kesehatan pemerintah yaitu 3M, dan rajin berolahraga,” jelasnya.


Editor : Muh Sain

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved