-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar

Senin, Oktober 05, 2020

Pjs Bupati lingga Gelar Ngopi Morninh Bersama Wartawan, Ini yang di Sampaikan

Pjs Bupati lingga Gelar Ngopi Morninh Bersama Wartawan, Ini yang di Sampaikan


METRO ONLINE LINGGA-- Menghadirkan para rekan-rekan perwakilan media kabupaten lingga khususnya berdomisili di Dabo Singkep pada agenda ngopi morning

Pjs Bupati Lingga H. Jurahmadi Esram menyampaikan visi dan misi nya selama lebih kurang dua bulan menjabat Pjs Bupati Lingga ke depan. 

"Miskipun hanya menjabat sebagai Pjs Bupati dalam masa lebih kurang tersisa dua bulan kedepan. Namun dalam hal ini kehadiran saya mempunyai tugas penting dalam hal menentukan nasib baik kabupaten lingga lima tahun kedepan, termasuk juga mensukseskan jalannya pilkada 2020 secara aman dan nyaman,". Ucap Jurahmadi Esram, Minggu pagi 04/09/2020.

Guna mencapai keberhasilan tersebut, saya sangat berharap kepada rekan-rekan media agar dapat sepenuhnya membantu (pemkab lingga-red) mensosialisasikan kepada masyarakat agar dapat serta berpartisipasi mensukseskan pemilu kada yang akan diselenggarakan pada tanggal 9 Desember 2020 mendatang, lanjutnya.

Jurahmadi juga memaparkan, sejak di lantaik menjadi Pjs Bupati beberapa waktu lalu tepatnya pada 24 September 2020, banyak agenda kegiatan yang sudah dijalankan yakni, melakukan kegiatan silaturahmi ke beberapa pejabat Itansi Vertikal kabupaten lingga. Dan hari ini baru menyempatkan diri duduk bersama para rekan-rekan media di Dabo Singkep, dan insa allah nanti baru di agendakan lagi duduk bersama rekan-rekan media Daik lingga.

"Kita mau kedepannya para awak media dan aparatur pemerintah khususnya (Pemkan lingga) terus saling besinergi dalam hal pemberitaan positif guna memajukan Kabupaten Lingga. Dan satu agenda penting dalam waktu dekat ini bersama pemeritah provinsi kepri akan menggelar kegiatan berbagi ribuan Masker", Ujar Jurahmadi.

Disinggung terkait anggaran publikasi dan hiruk pikuknya pemberitaan terkait permasalahan adanya dugaan keterlibatan 5 orang ASN melakukan politik praktis, dan adanya dugaan permasalahan unsur politik atas pemberhentian secara dadakan 3 Orang pekerja Tenaga Harian Lepas (THL) baru-baru ini. Pjs Bupati Lingga mengatakan.

"Sesuai tupuksi permasalan silahkan saja tanya sama yang bersangkutan, karena dalam hal tersebut saya tidak punya wewenang menjawab. Untuk permasalan adanya pemberhentian THL, Hingga saat ini saya belum menerima laporan dan belum membaca pemberitaan", Tegasnya.


Zul/Pendy

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved