-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar

Senin, Oktober 26, 2020

Perkuat Daya Tahan Tubuh ditengah Pandemi Covid-19, Kapolres Pangkep bagikan Multivitamin

Perkuat Daya Tahan Tubuh ditengah Pandemi Covid-19, Kapolres Pangkep bagikan Multivitamin

.

METRO ONLINE,PANGKEP -- Perkuat daya tahan tubuh personel yang melaksanakan pengamanan Pilkada serentak di tengah pandemi Covid-19, Kapolres Pangkep memberikan paket multivitamin tahap kedua kepada para Kasubsatgas Ops untuk dibagikan ke masing-masing personelnya.

Kapolres Pangkep AKBP Ibrahim Aji, S.Ik membagikan suplemen dan vitamin kepada anggota di halaman Mapolres Pangkep guna menjaga stamina pada masa pengamanan Pilkada 2020, Senin 26/10/2020.

Pada kegiatan tersebut Kapolres Pangkep didampingi oleh Wakapolres Pangkep dan para penjabat utama Polres Pangkep serta beberapa Perwira Polres Pangkep.

Suplemen dan vitamin dibagikan secara simbolis kepada masing-masing Kasubsatgas yang kemudian akan diteruskan kepada personil yang terlibat pam Pilkada berupa 2 Srip Caviplex kepada 181 personil.

Sebelum membagikan suplemen dan vitamin, Kapolres Pangkep menyampaikan kepada anggota untuk selalu menjaga kesehatan mengingat semakin meningkatnya kegiatan Kepolisian ditengah pandemi Covid-19

"Saya berharap kepada rekan-rekan agar menjaga stamina, mengingat tahapan Pilkada masih panjang yang artinya kegiatan Kepolisian semakin meningkat, ditambah lagi kita melaksanakan Pilkada disaat pandemi covid-19" Tutur AKBP Ibrahim Aji, S.Ik.

Sebelum menutup arahanya Kapolres Pangkep mohon maaf kepada seluruh personil, apabila selama menjadi Kapolres ada yang kurang berkenang dan khilaf, karena besok tanggal 27 Oktober 2020 saya bukan lagi Kapolres Pangkep dan akan melaksanakan tugas baru di Mabes Polri. pungkas Kapolres.


Editor : Muh Sain

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved