-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar

Minggu, Oktober 04, 2020

Pengurus IMAI Sulawesi Selatan Resmi di Lantik

Pengurus  IMAI Sulawesi Selatan Resmi di Lantik

METRO ONLINE  MAKASSAR--Dewan Pengawas Simpul dan Badan Pengurus Simpul Ikatan Mahasiswa Akuntansi Indonesia (IMAI) Simpul Sulawesi Selatan periode 2020-2021 resmi di lantik 3 Oktober 2020 di Aula Fakultas Ekonomi Universitas Pejuang Republik Indonesia, Makassar dengan tema Optimalisasi kualitas loyalitas dan solidaritas demi mewujudkan kepengurusan spritual dan intelaktual.

Ikatan Mahasiswa Akuntansi Indonesia (IMAI) merupakan suatu wadah yang berfungsi sebagai tempat untuk bertukar informasi dan mengkomunikasikan pemikiran konstruksif guna terwujudnya transparansi dan akuntabilitas sosial terkhusus ilmu akuntansi serta jadi wadah untuk mempererat tali silaturahmi sesama mahasiswa akuntansi yang tersebar di seluruh Indonesia.

Rijat Tukuboyal selaku Panitia Pelaksana Mengatakan  berharap agar kegiatan ini dapat berjalan dengan baik.

"Saya ucapkan terima kasih yang sebesar besarnya kepada dewan kehormatan yang sempat hadir dan juga kepada para tamu undangan yang menyempatkan waktunya mengikuti acara ini serta teman-teman pengurus dan panitia yang masih solid hingga saat ini, semoga kegiatan kita ini dilancarkan serta berjalan dengan baik seperti yang sama-sama kita harapkan, Ucap Rijat.

Sementara  Rahmawati S, Ak Mewakili Dewan Kehormatan  mengharapan bahwa  kegiatan ini dapat berlangsung dengan lancar sampai akhir acara.

"Sebelumya saya ucapkan selamat kepada ketua formatur terpilih yang insyaAllah sebentar lagi akan sah menjadi ketua umum IMAI Simpul Sul Sel Periode 2020-2021 , tetap semangat dan tetap jalankan roda organisasi sesuai dengan koridornya di tengah-tengah pandemik covid 19, selamat juga kepada jajaran pengurus yang sebentar lagi juga akan du Lantik tetap kuat dan tetap semangat dalam mengemban amanat, ujar Rahma.

Sementra Formatur Ketua umum Muhammad Radhi Al Qadri dalam sambutannya berharap agar IMAI kedepannya mendapat respon yang positif terhadap masyarakat dan mahasiswa akuntansi itu sendiri.

"Terimah kasih kepada dewan kehormatan serta tamu undangan yang sempat hadir dalam kegiatan ini saya berharap agar Imai nantinya bisa bersinergi dengan semua elemen baik itu dari himpunan himpunan akuntansi yang ada serta seluruh masyarakat akuntansi dalam mengembangkan ilmu serta soft skill lainnya" jelas radit

Sambutan terakhir oleh Badan Pimpinan Nasional Ikatan Mahasiswa akuntansi indonesia Muhammad Alim S, Ak., yang sekaligus membuka acara pelantikan dan musyawarah kerja simpul

" Semoga para pengurus yang telah dilantik dapat menjalankan amanah dengan sebaik-baiknya serta segala tujuan dapat tercapai dan juga memberikan sumbangsi terbesarnya terhadap lembaga, menawarkan ide kreatif serta gagasan gagasan baru yang menunjang terbentuknya pola pikir teman-teman serta mengangkat citra lembaga. Tutup Alim.

Setelah itu merupakan acara puncak, yaitu Pelantikan dan Pembacaan Sumpah Dewan Pengawas Simpul (DPS) periode 2020-2021 oleh Badan Pimpinan Nasional (BPN). Kemudian di lanjutkan dengan Pelantikan dan Pembacaan Sumpah Badan Pengurus Simpul (BPS) periode 2020-2021 oleh Badan Pimpinan Nasional (BPN) serta di rangkaikan dengan Serah Terima Jabatan yang baru.

Dengan diadakannya acara tersebut, menandai dimulainya masa kepengurusan IMAI yang baru. Kepengurusan periode 2020-2021 ini dinahkodai oleh Muhammad Radhi Al Qadri sebagai ketua umum, Firmansyah sebagai Sekeretaris Umum serta Mursyidati Winda Ramadharni sebagai Bendahara Umum.

Dipenghujung acara, dibacakan pembacaan do’a, acara Secara keseluruhan, acara berjalan dengan lancar tanpa hambatan dan tetap memenuhi protokol kesehatan.


Laporan:ilham Hs

Editor :Muh Sain

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved