-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar



Kamis, Oktober 29, 2020

Masya Allah'MPC Pemuda Pancasila Sinjai Dan PAC Pemuda Pancasila Bulupoddo Bantu Korban Kebakaran

Masya Allah'MPC Pemuda Pancasila Sinjai  Dan PAC Pemuda Pancasila Bulupoddo Bantu Korban Kebakaran


METRO ONLINE SINJAI--Majelis Pengurus Cabang MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Sinjai dan Pembina Anak Cabang  PAC Pemuda Pancasila Kecamatan Bulupoddo merasa Terpanggil dengan Peristiwa kebakaran yang terjadi di Dusun Paria I, Desa Lamatti Riawang, Kecamatan Bulupodo pada Minggu (25/10/2020) malam.

Mereka menyalurkan bantuan bagi korban kebakaran, Rabu (28/10/2020). Gerakan ini dipimpin langsung oleh Ketua MPC Pemuda Pancasila Sinjai Nasrullah Mustamin SE dan Ketua PAC Pemuda Pancasila Kecamatan Bulupoddo Asri S.Pd

Asri selaku Ketua PAC Bulupoddo mengatakan apa yang dilakukan ini  sebagai bentuk empati kami di pemuda Pancasila  kepada warga yang terdampak musibah kebakaran.

“Kami sangat merasa terpanggil untuk memberikan bantuan. Apa yang kami lakukan semoga dapat bermanfaat bagi saudara kita yang mengalami musibah.

Sementara Nasrullah Mustamin mengatakan bahwa kegiatan sosial ini merupakan  suatu kewajiban di Pemuda Pancasila dan  sesuai intruksi Majelis Pimpinan Nasional (MPN) dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Pemuda Pancasila yang jatuh pada tanggal 28 Oktober, pihaknya diminta untuk melakukan kegiatan kemanusian ungkapnya.

Adapun Bantuan yang disalurkan berupa perabot rumah tangga dan sejumlah logistik disambut haru oleh korban kebakaran  pemilik rumah Ato.(Ilham Hs)


Editor : Muh Sain

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved