-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar



Selasa, Oktober 27, 2020

Kasat Lantas Polres Soppeng Iptu Andi Muh Yusuf Kunjungi Rumah Duka Korban Laka Lantas

Kasat Lantas Polres Soppeng Iptu Andi Muh Yusuf Kunjungi Rumah Duka Korban Laka Lantas


METRO ONLINE,Soppeng – Telah terjadi laka lantas di jalan Poros Soppeng Takalala, di Dabbere Timpa Laja, Desa Pattojo, Kecamatan Liliriaja, Kabupaten Soppeng, Minggu malam (25/10/2020) sekitar pukul 23.30 Wita.

Kejadian tersebut melibatkan satu unit mobil Grand Max warna putih dengan Nomor Polisi DW 7873 CE yang di kendarai Wawan warga Desa Congko yang bertabrakan dengan Sepeda Motor NMax warga kelurahan Tettikenrarae Takalala.

Kejadian maut ini menyebabkan dua orang meninggal dunia di tempat, Satu di larikan ke RSUD Latemmamala untuk mendapatkan pertolongan medis.

Adapun data korban yang meninggal yakni Sapril Hamdani (19), Suryaman (19). Sedangkan Tri Ikhsan Karyadi (19)masih kritis di Rumah Sakit Latemmamala.

Kasat Lantas Polres Soppeng IPTU A.M.Yusuf bersama Kanit Lantas di dampingi Kapolsek Marioriwawo mengunjungi rumah duka korban kecelakaan dan membenarkan adanya kejadian tersebut. 

Dalamkejadian tersebut, Selain dua korban yang meninggal dan satu kritis, kendaraan yang digunakan korban juga terbakar akibat tabrakan tersebut”, Jelas Kasat Lantas. ( Gelo )


Editor : Muh Sain

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved