-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar



Senin, Oktober 12, 2020

Kapolsubsektor Penuba Kunjungi Sekolah dan Sosialisasi Protokol Kesehatan

Kapolsubsektor Penuba Kunjungi Sekolah dan Sosialisasi Protokol Kesehatan


METRO ONLINE LINGGA--Polsek Daek Lingga melalui Kapolsubsektor Penuba Aipda Andi Saputra mengunjungi Sekolah dan berikan Sosialisasi tentang Protokol Kesehatan ( Prokes) terhadap Pelajar SDN 001dan SMPN 1 Desa Penuba Kecamatan Selayar Kabupaten Lingga. Senin (12/10/2020).

Kegiatan Kunjungan dan Sosialisasi ke Sekolah tersebut dihadiri Camat Selayar sdr. Saman,  Kapuskesmas Penuba sdr. Irhan, Kepala Desa Penuba Safri, Ketua MUI Kec Selayar sdr. Said Muklis dan Satpol PP Kec.Selayar sdr.Darwis.

Kapolsubsektor Penuba Aipda Andi Saputra menyampaikan bahwa,  Dilakukan kunjungan dan Sosialisasi ke Sekolah tersebut untuk memastikan dalam Proses Pembelajaran mematuhi Prokes 3M diantaranya Mengunakan Masker, Menjaga Jarak dan Mencuci tangan serta mensosialisasikan Prokes kepada Pelajar.

Selain melakukan Sosialisasi Prokes, juga  memberikan masker kepada Pelajar yang tidak mengunakan masker dengan menyarankan supaya memakai masker Pada saat di sekolah maupun diluar Sekolah.

Kapolsubsektor Penuba Aipda Andi Saputra mengharapkan Kepada Pelajar dan masyarakat di Kecamatan Selayar supaya mematuhi dan menerapkan Prokes dalam Kegiatan Aktivitas sehar-hari guna menjaga Kesehatan dan antisipasi Penyebaran Covid-19. tuturnya



Humas Polres Lingga/Pendy

I

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved