-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar



Senin, Oktober 05, 2020

Geruduk Kodim Enrekang. Kapolres Dan Jajaran Polres Berikan Ucapan Selamat

Geruduk Kodim Enrekang. Kapolres Dan Jajaran Polres  Berikan Ucapan Selamat


METRO ONLINE,ENREKANG-- - Jajaran Kepolisian Republik Indonesia di wilayah Hukum  Polres Enrekang menggeruduk Markas Kodim 1419/Enrekang di  Jalan Pahlawan, Kelurahan Juppandang, Kecamatan Enrekang, Kabupaten Enrekang, Sulawesi Selatan pada hari Senin Pagi, (05/10/2020). 

Rombongan Anggota Polri tersebut di pimpin langsung oleh Kapolres Enrekang AKBP Endon Nurcahyo, S.Ik dengan maksud memberikan surprise tumpeng dan kue ulang tahun HUT Ke-75 TNI kepada Komandan Kodim 1419/Enrekang  Letkol. Inf. Utju Samsul Komar. 

Kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Kapolres Enrekang AKBP Endon Nurcahyo, S.Ik., didampingi oleh Wakapolres Enrekang Kompol Abd. Azis Taba, yang diikuti para Kabag, Kasat, 10 (sepuluh) Orang Bintara Polres Enrekang dan Personil Polwan Polres Enrekang.

Rombongan jajaran Polri Jajaran Polres Enrekang tersebut membawa tumpeng dan kue ulang tahun bertuliskan “Dirgahayu Ke-75 TNI” serta diiringi nyanyian selamat ulang tahun.

Komandan Kodim 1419/ Enrekang Utju Samsul Komar menyatakan terharu dan bangga dengan kejutan atau surprise yang diberikan anggota Polri di wilayah Hukum Kabupaten Enrekang.

"berharap kebersamaan dan kekompakan ini tetap terjalin erat dalam rangka pengabdian kepada Negara Kesatuan Republik Indonesia." Ungkapnya. 

Sementara Itu di Tempat yang sama Kapolres Enrekang Endon Nurcahyo bersama dengan Jajaran memberikan ucapan selamat Kepada Dandim 1419/Enrekang bersama dengan Jajarannya. 

"Kami harapkan masyarakat melihat dan Tahu bahwq Polri bersama TNI akan terus bersinergi untuk menjaha keamanan negeri yang kita cintai ini pada umumnya dan terkhusus lagi di wilayah Hukum Kabupaten Enrekang." Ungkapnya. 

Lebih lanjut dirinya menyampaikan bahwa Seperti yang kita ketahui bersama tanggal 5 Oktober telah di tetapkam sebagai hari jadi TNI dan saat ini telah memasuki usia ke 75 Tahun. 

Dirinya mengharapkan bahwa seiring dengan bertambahnya usia kedekatan dan sinergitas bersama terus berjalan. Kami akan selalu menguatkan satu dengan yang lainnya, semoga diusia yang semakin matang TNI Semakin profesional dan dicintai Rakyat.

“Selamat ulang tahun semoga TNI makin jaya, dicintai rakyat dan Sinergi Untuk Negeri." Tukasnya. 


Editor: Muh Sain

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved