-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar



Selasa, Oktober 13, 2020

BRI Cabang Beri Bantuan Penanggulangan Covid-19, Ini Harapan Kapolres Enrekang

BRI Cabang Beri Bantuan Penanggulangan Covid-19, Ini Harapan Kapolres Enrekang


METRO ONLINE ,ENREKANG-- Polres Enrekang melaksanakan Apel penyerahan secara simbolis bantuan masker dan peralatan papan edukasi dari BRI Cabang Enrekang di lapangan apel Mapolres Enrekang, Selasa (13/10/20).

Apel penyerahan di pimpin langsung Kapolres Enrekang AKBP Endon Nurcahyo, S.IK didampingi BRI Cabang Enrekang Janarka Dwi Atmaja di hadiri oleh para Perwira Polres Enrekang dan Personil Polres Enrekang serta karyawan BRI Cabang Enrekang.

Melalui Program BRI Peduli, Bank BRI Kantor Cabang Enrekang menyalurkan bantuan tanggap darurat Covid-19 kepada Polres Enrekang yang diterima langsung oleh Kapolres Enrekang AKBP Endon Nurcahyo, S.IK yang di serahkan dari BRI Cabang Enrekang Janarka Dwi Atmaja guna penanggulangan Covid-19.

Pemimpin BRI Cabang Enrekang “Bantuan yang diberikan BRI kepada Polres Enrekang berupa Masker sebanyak 400 Lembar, papan edukasi sebanyak 13 Buah dan sticker edukasi sebanyak 150 lembar, Bantuan ini kami harapkan dapat menunjang pelayanan yang diberikan oleh Polres Enrekang kepada masyarakat khususunya dalam penanggulangan dan penanganan pasien Covid-19”.

Atas nama Polres Enrekang dan seluruh Anggota Polres Enrekang mengucapkan banyak terima kasih kepada BRI Cabang Enrekang, kepada seluruh jajaran hingga pimpinan hingga seluruh karyawan. Atas bantuan berupa APD lewat BRI Peduli COVID-19,” Ucap Kapolres Enrekang AKBP Endon Nurcahyo, S.IK.

Selain itu juga Kapolres Enrekang AKBP Endon Nurcahyo, S.IK., mengatakan, tentu ini merupakan bagian daripada apa yang bisa kita lakukan secara bersama, dan bantuan yang sudah kita terima ini akan kita manfaatkan sebaik-baiknya. tukasnya.



Editor : Muh Sain

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved