-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar

Minggu, September 13, 2020

Sambut Kunjungan Kapolda Jambi Di Pulau Berhala, Ini Penjelasan Camat Singsel.

Sambut Kunjungan Kapolda Jambi Di Pulau Berhala, Ini Penjelasan Camat Singsel.

METROONLINE Lingga--  Camat singkep selatan sambut baik kedatangan kunjungan rombongan jendral bintang dua (Kapolda Jambi) ke wisata desa pulau berhala kecamatan singkep selatan kabupaten lingga (Kepri). Kunjungan rombongan tersebut di laksanakan pada Sabtu 12/09/2020.

Ikut serta hadir dalam rombongan kunjungan tersebut Kapolda Jambi. Hadir juga bersama Danrem Provinsi Jambi beserta jajaran petinggi-petinggi Polda Jambi, Ucap Sabirin S.IP Camat Singkep Selatan.

Sabirin menambahkan, Giat kunjungan yang dilakukan rombongan Polda Jambi dalam rangka giat ziarah ke pemakaman "Datuk Paduko Berhala" yang disertai dengan kegiatan Bhakti sosial berupa pembagian sembako dan masker kepada warga masyarakat pulau berhala tersebut merupakan suatu kehormatan tersendiri bagi kita wilayah kecamatan singkep selatan.
Dalam kunjungan tersebut. Kapolda Jambi Irjen Pol.Drs.Firman Santyabudi, M.Si menyampaikan ucapan kegembiraannya sudah dapat hadir secara langsung ke pulau berhala yang selama ini sempat tertunda beberapa kali.

"Saya sangat senang hari ini bisa langsung hadir kesini, miskipun beberapa waktu lalu sempat tertunda, dan saya atas nama pribadi mewakili seluruh rombongan yang ikut hadir mengucapkan terima kasih kepada camat singkep selatan berserta jajaran atas segala sambutan yang diberikan, dan salam kami untuk pemeritah kabupaten lingga", ucap Kapolda Jambi, terang Camat Singkep Selatan Sabirin, Minggu 13/09/2020.

Hadir dalam penyambutan tamu kunjungan (Kaploda Jambi-red) kemarin. Selain kami aparatur pemerintah kecamatan singkep selatan dan warga masyarakat pulau berhala, hadir juga dari pihak Polri dalam hal ini Bhabinkamtibmas Desa Pulau Berhala. Kepala Puskesmas Singkep Selatan, LAM Kecamatan Singkep Selatan, Kades beserta BPD Desa Berhala, pungkas Sabirin.

Tim/pendy

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved