-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar

Sabtu, September 05, 2020

Polsek Tellu Siattinge Mengantar dan Mengawal Pasien Positif Covid-19 ke Rumah Singgah

Polsek Tellu Siattinge Mengantar dan Mengawal Pasien Positif Covid-19 ke Rumah Singgah

METRO ONLINE, BONE - Personel Polsek Tellu Siattinge yang dipimpin Kapolsek AKP Syarifuddin mengantar dan mengawal 2 (dua) pasien yang terkonfirmasi positif Covid-19 di Desa Lanca, Kecamatan Tellu Siattinge, Kabupaten Bone, Sabtu (05/9/2020).

Pasien yang terkonfirmasi positif Covid-19 tersebut berstatus suami istri. Mereka dijemput dari kediamannya dan dibawa ke rumah singgah di Kelurahan Bajoe, dan diterima oleh juru bicara percepatan penanganan Covid-19 Kabupaten Bone bapak Drg. Yusuf.

Dikonfirmasi via telpon Kapolsek Tellu Siattinge AKP Syarifuddin menuturkan Polri senantiasa mengawal penanganan Covid-19. Menurutnya, hal tersebut dilakukan untuk mempercepat pemutusan rantai penyebaran Covid-19.

Syarifuddin juga kembali mengimbau masyarakat khususnya diwilayah hukum Polsek Tellu Siattinge untuk disiplin dalam menerapkan protokol kesehatan dengan membudayakan 3M + 1 T yakni memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak dan tidak berkerumun.

"Mari kita bersama-sama untuk selalu disiplin dalam menerapkan protokol kesehatan dengan cara 3M + 1 T, yakni memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak dan tidak berkerumun. Dengan membudayakan 3M + 1T adalah salah satu kunci untuk menghentikan penyebaran Covid-19,” imbaunya.

Menurutnya, kedisiplinan masyarakat dalam mematuhi protokol kesehatan menjadi kunci dalam pencegahan penyebaran virus covid-19. Kamtibmas kondusif, masyarakat semakin produktif untuk Indonesia maju, kuncinya. (aldi)



Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved