-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar



Selasa, September 01, 2020

Polres Lingga Ikuti Syukuran Hut Polwan Ke -72 Secara Virtual

Polres Lingga Ikuti Syukuran Hut Polwan Ke -72 Secara Virtual


METROONLINE LINGGA --Bertempat di Ruang Rupatama Polres Lingga,Kapolres Lingga AKBP Boy Herlambang, SIK, M.Si bersama PJU Polres Lingga, Bhayangkari Cabang Lingga serta Polwan Polres Lingga mengikuti acara syukuran secara virtual dalam rangka Hut Polwan Ke 72, Selasa (01/09/2020).

Kegiatan syukuran dalam rangka Hut Polwan dilaksanakan secara virtual untuk mendengar sambutan dari Bapak Wakapolri dan Ibu Asuh Polwan (Ibu Kapolri) serta mengedepankan protokol kesehatan di era new normal ini.

Dalam kesempatan tersebut Kapolres Lingga AKBP Boy Herlambang S.I.K M.Si mengucapkan selamat hari jadi kepada seluruh polwan khususnya kepada polwan Polres Lingga yang telah memberikan sumbangsinya kepada negara dengan mengabdi di Polres Lingga ini dengan baik.

Selain menjadi seorang Abdi Negara sosok Polwan merupakan ibu untuk anak anak nya dalam keluarga,Selamat sekali lagi saya ucapakan kepada seluruh Polwan Indonesia,”Ungkap Kapolres.

"Semoga dengan bertambahnya usia yang ke 72 ini diharapkan Polwan Polres lingga siap untuk  mewujudkan Kamtibmas yang kondusif, Masyarakat semakin Produktif." harap Kapolres Lingga

Kegiatan dilanjutkan dengan pemberian nasi tumpeng oleh kapolres Lingga dan Ketua Bhayangkari Cabang Lingga kepada Polwan Tertua dan termuda Polres Lingga yakni Brigadir Lisdaharwati dan Bripda Irene.


Humas Polres Lingga/pendy

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved