-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar



Sabtu, September 26, 2020

Personil Polsek Cendana Polres Enrekang Melaksanakan Patroli Blue Light

Personil Polsek Cendana Polres Enrekang Melaksanakan Patroli Blue Light



METRO ONLINE,ENREKANG -- mewujudkan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif dan mencegah terjadi tindak pidana pada malam hari di wilayah hukum Polsek Cendana, maka Polsek Cendana melakukan upaya preventif dalam wujud giat Patroli  ke pemukiman penduduk serta warung.

Personil Polsek Cendana Polres Enrekang Brigpol Amin Supriatno yang memimpin patroli malam ini bersama Brigpol Fermadi melaksanakan giat patroli dialogis ke pemukiman penduduk serta warung yang masih terbuka pada malam hari serta menyampaikan beberapa pesan-pesan kamtibmas guna untuk mencegah terjadinya tindak pidana, Sabtu (26/9/2020)

Brigpol Amin Supriatno menegaskan ” kegiatan patroli dengan sasaran rumah warga dan warung agar turut serta menjaga kamtibmas yang sudah aman dan kondusif, jika ada yang melihat orang yang tidak di kenal ataupun gerak geriknya mencurigakan segara melaporkan ke Bhabinkamtibmas Ataupun Polsek Cendana”.

Ditempat terpisah Kapolsek Cendana Polres Enrekang AKP Anton S.H., mengatakan “Kegiatan patroli dilaksanakan dengan sasaran pemukiman penduduk dan warung sebagai upaya antisapasi untuk mencegah masuknya para pelaku kejahatan”



Editor : Muh Sain

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved