-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar



Rabu, September 02, 2020

Penyerahan Bantuan Covid Tahap Tiga,Kapolsek Bersama Bhabimkantibmas Penrang Turut Hadir

Penyerahan Bantuan Covid Tahap Tiga,Kapolsek Bersama Bhabimkantibmas  Penrang Turut Hadir

METRO ONLINE PINRANG-Kapolsek Penrang Iptu Andi Baso Tawakkal bersama Bhabinkamtibmas Bripka Suryadi memberikan bantuan berupa beras kepada warganya di Desa Walanga Kecamatan Penrang Kabupaten Wajo, Senin, (31/08/2020).

Bantuan Sosial Polri ini disalurkan untuk warga yang betul- betul membutuhkan dan terkena dampak dari Corona Virus Disease ini.

Pendistribusian beras bantuan dari Polri kepada masyarakat kurang mampu yang terdampak akibat pandemi Covid-19 di Wilayah Kecamatan Penrang

Bhabinkamtibmas Polsek Penrang Bripka Suryadi menyampaikan pendistribusian bantuan ini di peruntukkan kepada warga yang betul-betul dikategorikan kurang mampu atau miskin yang belum tersentuh bantuan dari pemerintah baik pusat maupun pemerintah daerah.

"Untuk penyaluran di Desa Walanga Kecamatan Penrang sebanyak 20 KK yang mendapat bantuan dari Polri berupa beras 10 kg yang distribusikan secara bertahap" ujar Bhabinkamtibmas.

Dikonfirmasi Kapolsek Penrang menjelaskan dilaksanakannya bakti sosial ini sebagai upaya bentuk kepedulian Kepolisian RI dalam memberikan bantuan kepada masyarakat terdampak penyebaran Virus Corona (Covid-19) terutama bagi masyarakat yang belum menerima bantuan dari pemerintah.

Dengan dilaksanakannya kegiatan Bhakti Sosial tersebut diharapkan dapat meringankan beban masyarakat kurang mampu di Wilayah Hukum Polsek Penrang yang terdampak pada masa Pademi Corona ( Covid -19).

"Kami berharap dengan bantuan ini dapat sedikit meringankan beban masyarakat yang terdampak. Kami tetap mengimbau masyarakat untuk mengikuti protokol kesehatan dalam kegiatan sehari-hari," pungkas Kapolsek Penrang

Kades Walanga Andi Pammusureng mengucapkan terima kasih dengan adanya bantuan tersebut.

“Atas nama masyarakat, kami ucapkan terima kasih atas bantuan dan kunjungan Polsek Penrang semoga masyarakat yang tidak memiliki pekerjaan tetap dapat terbantu dengan bantuan tersebut,” ucapnya.

Terkait hal tersebut Kabid Humas Polda Sulsel Kombes Pol Ibrahim Tompo, S.I.K.,M.Si., selain memberikan bantuan anggota juga memberikan himbauan kepada masyarakat untuk tetap mentaati protokol kesehatan, dengan cara menggunakan masker, mencuci tangan setelah beraktivitas, menjaga jarak dengan satu sama lain dan menjaga kebersihan diri maupun lingkungan.

"Kami mengimbau kepada masyarakat dalam rangka pencegahan Covid-19, untuk tetap memperhatikan protokol kesehatan, kata Kabid Humastuan


Editor : A. Gusthi

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved