-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar



Sabtu, September 19, 2020

Peduli Dengan Lingkungan Bersih, Bhabinkamtibmas Polsek Anggeraja Polres Enrekang Ikut Gotong Royong Bersama Warga

Peduli Dengan Lingkungan Bersih, Bhabinkamtibmas Polsek Anggeraja Polres Enrekang Ikut Gotong Royong Bersama Warga

METRO ONLINE,ENREKANG -- Untuk mempererat silaturahmi dan kedekatan dengan warga binaan nya. Bhabinkamtibmas Desa Tampo Polsek Anggeraja Polres Enrekang Briptu Umar melaksanakan kerja bakti membersihkan rumput serta menebang ranting pohon, Sabtu (19/9/2020)

Kegiatan kerja bakti di Desa Tampo, dilaksanakan bersama Kades beserta Perangkat,Bhabinkamtibmas, Mahasiswa Pencinta Alam UIT serta warga masyarakat  Desa Tampo Kecamatan Anggeraja.

Briptu Umar selaku Bhabinkamtibmas selalu aktif dalam membantu kegiatan warga masyarakat melaksanakan kerja bakti bersama warga di desa binaannya untuk mempererat kebersamaan dan semangat gotong royong.

Kapolsek Anggeraja Polres Enrekang IPTU Lukman S.H., menyampaikan ” Bahwa keikut sertaan Bhabinkamtibmas dalam kerja bakti yang digelar oleh pemerintah desa bersama-sama warga adalah sebagai wujud kedekatan dan kehadiran Polisi di tengah-tengah masyarakat dimana Polisi merupakan pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat dan kegiatan tersebut bertujuan untuk membangun kemitraan antara Kepolisian dengan warga masyarakat”, Ucap Kapolsek.


Editor : Muh Sain

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved