-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar



Jumat, September 11, 2020

Patroli Kampung Tangguh (Balla Ewako) Di Desa Sumillan Kecamatan Alla

Patroli Kampung Tangguh (Balla Ewako) Di Desa Sumillan Kecamatan Alla

METRO ONLINE,ENREKANG -- Kapolsek Alla Polres Enrekang Iptu Sainal Masing bersama anggota bhabinkamtibmas melakukan pengontrolan, pengecekan data dan kondisi di desa kampung tangguh yang berada di desa Sumillan kecamatan Alla Kabupaten Enrekang.Kegiatan hari ini di tinjau langsung oleh Kapolsek Alla, Jumat(11/09/2020)

kampung tangguh memiliki beberapa fasilitas penunjang dalam rangka kesiapan dalam pencegahan penyebaran covid-19, diantaranya tersedianya posko desa sebagai pusat pengendali kegiatan Desa Tangguh dan pengolahan data baik warga lingkungan maupun pendatang yang masuk ke desa,ujar Kapolsek Alla

Selain mengecek data- data yang ada Kapolsek alla juga memberikan arahan kepada kepada desa agar selalu menghimbau warga masyarakatnya untuk selalu mematuhi protokol kesehatan yang berlaku untuk selalu menggunakan masker saat keluar dari rumah, mencuci tangan, dan tetap menjaga jarak.

Bhabinkamtibmas Polsek Alla juga mengatakan untuk selalu waspada atas tindak kejahatan dan segera melaporkan jika terjadi gangguan kamtibmas agar aparat segera mengambil tindakan agar tidak dapat meresahkan warga masyarakat.

Dengan harapan Hasil yang dicapai adalah Terciptanya situasi kamtibmas wilayah hukum Polsek Alla tetap kondusif, aman, serta meniminmalisir tertularnya Covid 19, dan dapat bekerja sama untuk memutus mata rantai penyebaran virus covid-19.


Editor : Muh Sain

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved