-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar



Jumat, September 04, 2020

Kanit Sabhara Polsek Curio Cegah Gangguan Kamtibmas Dengan Patroli Blue Light

Kanit Sabhara Polsek Curio Cegah Gangguan Kamtibmas Dengan Patroli Blue Light

METRO ONLINE,ENREKANG -- Salah satu upaya yang sangat terlihat jelas oleh Personil Polsek Curio Polres Enrekang dalam menekan angka tindak kriminalitas yakni melaksanakan Patroli Blue (Patroli Biru) di malam hari. Giat patroli ini menitik beratkan sasaran pada pemukiman warga untuk menjaga situasi kamtibmas serta menjaga kondusifitas di wilayah Desa Salassa Kecamatan Curio Kabupaten Enrekang. Jumat (4/09/2020) dini hari.

Patroli Blue Light ini digalakkan setiap malam sambil menyalakan lampu rotator kendaraan Dinas Kepolisian sebagai tanda kehadiran negara melalui Personil Polri di tengah-tengah masyarakat pada malam hari.

“Kegiatan Patroli pencegahan ini dalam rangka menjaga situasi Kamtibmas di wilayah Hukum Polres Enrekang khususnya agar tetap aman dan kondusif. Saat patroli kami juga mengamati perilaku masyarakat dalam beradaptasi di kehidupan baru ini saat pandemi virus corona”,Ungkap Brigpol Hardianto.

Kami juga senantiasa memberikan himbauan kepada masyarakat terkait upaya pencegahan Penyebaran virus Covid-19 dengan tetap menjaga jarak serta wajib menggunakan masker saat keluar rumah.


Editor :Muh Sain

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved