-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar

Jumat, September 04, 2020

Jum’at Berkah, Bhayangkari Cabang Bone Sambangi Pesantren Darussalam Bone

Jum’at Berkah, Bhayangkari Cabang Bone Sambangi Pesantren Darussalam Bone

METRO ONLINE,BONE - Jum’at Berkah, Jum’at penuh kebaikan dan keutamaan. Jum’at adalah hari khusus memaksimalkan ibadah atau amail kebaikan, seperti sedekah yang pahalanya dilipatkgandakan oleh Allah SWT. Jumat juga dianggap sebagai hari terbaik untuk bersedekah. Di samping Jum’at sebagai hari paling utama dalam Islam, sedekah sendiri adalah jenis amalan yang dapat membawa pahala berlimpah atau bahkan tak terputus bagi yang melakukannya.

Berangkat dari pandangan di atas, Polwan Bhayangkari Cabang Bone bergerak melaksanakan kegiatan peduli kasih yang dilaksanakan setiap hari Jum’at pagi, atau yang sering disebut sebagai program Jum’at Berkah, kegiatan yang dipimpin Ny.Ratih Try Handako bergerak bersama pengurus menyambangi Pondok Pesantren Darussalam Bone yang beralamat di Jalan Bhayangkara Dalam Kecamatan Tanete Riattang Kabupaten Bone, Jum’at (04/09/2020).

Kehadiran Pengurus Bhayangkari Cabang Bone disambut langsung oleh Pengurus Muslimah Pondok Pesantren Darussalam dan sekaligus penyerahan paket sembako dengan harapan bermanfaat bagi penerima dan lading amal bagi pemberi.

Ketua Bhayangkari Cabang Bone bersyukur kerhadiran Allah SWT. dengan situasi pandemic covid-19, jajaran pengurus masi meluangkan waktunya untuk berbagi, “kegiatan Jum’at berkah ini, insyaa Allah kami maksimalkan pelaksanaan setiap jum’at pagi, dan syukur alhamdulillah di situasi pandemic covid-19 jajaran pengurus masi mampu meluangkan waktunya untuk berbagi,” tutur Ny. Ratih Try Handako. (ril)

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved