-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar



Selasa, September 01, 2020

HUT Ke 72 Polwan, Kapolres Pelabuhan Menyuapi Nasi Tumpeng Anggota Yang Berprestasi

HUT Ke 72 Polwan, Kapolres Pelabuhan Menyuapi Nasi Tumpeng Anggota Yang Berprestasi


METRO ONLINE MAKASSAR-Perayaan syukuran HUT polwan Ke72 yang dilaksanakan Di Kantor Polres Pelabuhan Makassar sangat sederhana yang hanya dihadiri beberapa kapolsek dan kasat, mengingat masa pandemi covid 19 sehingga undangan sangat terbatas Selasa 1/09/2020.

Acara di rangkaikan Sambutan Kapolres Pelabuhan Pemotongan Tumpeng,penghargaan kepada anggota Polwan Senior Aiptu Hj Farida Ba Sat Lantas Polres Pelabuhan,Personil Polwan termuda Briptu Sitti Hajar,Pemberian penghargaan Sertifikat Prestasi tiga Anggota Polwan.

Kapolres Pelabuhan AKBP Kadirslam Kasim SH SIK MSI Dalam Sambutannya mengatakan dengan tema Polwan Siap Mewujudkan Kamtibmas Kondusif Masyarakat Semakin Produktif,sangat menghargai kerja para anggota Polwan khususnya Polres Pelabuhan,sangat luar biasa kinerja dan tanggung jawab  para polwan selain Melakasanakan tugas negara,Polwan juga adalah pejuang pejuang rumah tangga.

Begitu pula dalam arahan Kapolri bahwa Polwan adalah tiang negara jika polwan nya bagus maka negara ini akan lebih bagus,maka dari itu kami himbau para Polwan polres Pelabuhan sangat di harapkan untuk menghiasi terciptanya kamtibmas yang kondusif dalam penyelenggaraan kegaiatan kegiatan polres pelabuhan sekali lagi kami mengucapkan HUT Polwan Yang Ke 72 Tahun 2020 ,pungkasnya

Andi Gusthi

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved