-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar



Sabtu, September 05, 2020

Hadiah Jutaan Rupiah Menanti,Ikuti Lomba Foto Satuan Lalulintas Polres Wajo

Hadiah Jutaan Rupiah Menanti,Ikuti Lomba Foto Satuan Lalulintas Polres Wajo

METRO ONLINE , WAJO--Untuk memeriahkan  Hari Lalu Lintas Bhayangkara ke 65 tahun 2020, satuan Lalulintas Polres Wajo menggelar lomba foto dengan tema “Pengabdian Polantas Melebihi Panggilan Tugas”.

Dalam acara tersebut panitia penyelenggara menyediakan hadiah dengan total hadiah 5 juta rupiah dengan 4 Juara, Juara 1 Rp. 2.000.000,- , Juara 2 Rp. 1.500.000,- , Juara 3 Rp. 1.000.000,- dan Juara Favorit Rp.500.000,-

Kasat Lantas Polres Wajo Akp Muh Yusuf, S.Sos., MM kepada tim tribrata news mengatakan bahwa adapun syarat peserta mengikuti lomba yaitu Lomba foto terbuka bagi seluruh masyarakat Wajo yang sudah ber e-KTP. Peserta wajib memposting hasil karya foto ke akun Instagram pribadi yang tidak terkunci.

“Dan karya foto diambil di wilayah Kab Wajo dengan menyebutkan keterangan aktivitas, lokasi dan hari pengambilan foto pada caption”, kata Kasat Lantas pada hari Selasa (18/06/2019) pagi.
Selanjutnya peserta juga wajib memfollow dan menandai karya foto ke akun instagram @polreswajo dan @tmcpolreswajo dan Peserta juga wajib menyertakan hastag #polantasreswajo #polantasIndonesia.

“Karya foto yang diikutkan dalam lomba tidak mengandung unsur politik, pornografi, kekerasan dan unsur SARA”, imbuh Kasat Lantas.

Karya foto yang diikutkan lomba merupakan karya asli, tidak direkayasa, manipulasi dan belum pernah diikutkan dalam perlombaan lainnya.

“Kaya foto yang diikutkan lomba diambil pada periode 07 September s/d 20 September 2020" lanjut Kasat Lantas.

Peserta juga hanya boleh mengirimkan maksimal 2  karya foto, tetapi hanya satu foto yang akan dipilih menjadi juara dan penilaian foto mengacu pada makna / nilai foto, komposisi, keindahan foto, serta pengambilan sudut pandang (angel) foto.

Sedangkan Pengumuman pemenang pada tanggal 21 September 2020 melalui akun Instagram @Polreswajo dan @tmcpolreswajo dan bagi pemenang Juara 1, 2, 3 dan favorit wajib mengirimkan file foto asli ke email: satlantas_reswajo@yahoo.com.

Karya foto para pemenang akan menjadi hak Panitia/ Sat Lantas Polres Wajo sebagai bahan sosialisasi, tetapi akan tetap dicantumkan nama pemiliknya serta penyerahan hadiah akan dilakukan pada puncak acara syukuran hari Lalulintas Bhayangkara 2020 dan Pemenang juara 1, 2, 3 serta juara favorit wajib datang.

Ayo abadikan momen anggota Satuan Lalulintas Polres Wajo yang sedang melakukan pengabdiannya sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat dengan kamera handphone dan DSLR anda.


Editor : Muh Sain

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved