-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar

Jumat, September 11, 2020

Bupati Sinjai Ucapkan Selamat Atas Pelantikan AJOI,Andi Seto Minta Kadis di sinjai jangan Alergi dengan Wartawan Tetap diTerima

Bupati Sinjai Ucapkan Selamat Atas Pelantikan AJOI,Andi Seto Minta Kadis di sinjai jangan Alergi dengan Wartawan Tetap diTerima


METRO ONLINE SINJAI -- Pemerintah Daerah Kabupaten Sinjai Yang di Pimpin Langsung Bupati Sinjai, Andi Seto Gadhista Asapa menyambut hangat dan mendukung atas terbentuknya Aliansi Jurnalistik Online Indonesia (AJOI) Kabupaten Sinjai, Sulawesi Selatan, Jumat (11/9/2020).

"Semoga AJOI sukses selalu dan bersinergi dengan Pemkab Sinjai dalam membangun daerah," ucap Bupati di Rumah Jabatannya, saat menerima kunjungan silaturahim pengurus AJOI Sinjai, jelang pelantikan bersama 13 pengurus cabang kabupaten/kota AJOI se-Sulawesi Selatan di Hotel Claro Makassar, 15 September 2020 mendatang.

Keberadaan organisasi AJOI di Sinjai, kata A. Seto, diharapkan bisa menjadi penyejuk dan tetap mengedepankan berita yang berimbang.
Karena menurut A. Seto, saat ini masyarakat sudah cerdas menilai dan melihat, mana berita yang punya kepentingan tertentu dan mana berita yang benar-benar murni. Selain demi nama baik media itu sendiri, juga terciptanya hubungan komunikasi atau harmonisasi yang baik antara peran Pers dan pemerintah dalam mewujudkan pembangunan.

"Saya juga minta kepada teman-teman wartawan, jika ada yang ingin dikonfirmasi terkait  pembangunan di Sinjai yang berkaitan dengan salah satu OPD, silahkan bisa langsung ke OPDnya atau bisa juga ke Kadis Kominfo jika salah satu OPD tidak sempat memberikan komentar," terangnya.

"Terakhir, atas nama Pemkab Sinjai, mengucapkan selamat kepada DPC Sinjai yang akan dilantik," kuncinya.

"Terima kasih kepada Bapak Bupati yang telah menerima kunjungan silaturahim pengurus AJOI Sinjai. Insya Allah, AJOI senantiasa bersinergi dengan Pemkab dalam mewujudkan pembangunan di Kabupaten Sinjai pada khususnya," sambung Ketua AJOI Sinjai, Elang Suganda.

"Kedepan, kehadiran AJOI akan memberikan warna baru dengan menyuguhkan pemberitaan yang sejuk dan berimbang. Berita tanpa hoax, tetap mengedepankan fungsi sosial kontrol sebagai organisasi independen, dan tetap menjunjung tinggi kode etik jurnalistik sesuai UU Pers 40 Tahun 1999," tambahnya.

Sementara Kadis Kominfo Sinjai, Irwan Suaib, yang ditemui terpisah di ruang kerjanya menyampaikan ucapkan selamat kepada pengurus AJOI Sinjai yang akan dilantik 15 September 2020 mendatang.

"Kami sebagai corong pemerintah mendukung dengan harapan, kehadiran AJOI bisa menjadi mitra pemerintah dalam hal mengedukasi masyarakat dengan informasi dan program kegiatan pembangunan," harapnya.

"Kepada teman-teman media, kita minta tetap menjalin komunikasi yang baik dan jika ada yang akan dikonfirmasi, kami akan selalu melayani kapan saja dan dimana saja," tutupnya.

Laporan:ilham hs
Editor:ilham Hs

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved