-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar



Jumat, September 11, 2020

Bersihkan Fasilitas Umum Cegah Corona, Cara Polantas Jeneponto Sambut HUT ke-65

Bersihkan Fasilitas Umum Cegah Corona, Cara Polantas Jeneponto Sambut HUT ke-65

METRO ONLINE,JENEPONTO - Jajaran Satlantas Polres Jeneponto melakukan bersih-bersih di sejumlah objek fasilitas umum (Fasum). Kegiatan ini dilakukan dalam rangka peringatan HUT Polantas ke 65 tahun 2020.

Salah satu area publik yang menjadi sasaran kerja bakti personil Satlantas Polres Jeneponto adalah Pasar Tradisional Karisa Kelurahan Empoang Kecamatan Binamu, Jumat (11/9/2020).

Ada puluhan anggota Satlantas yang dipimpin langsung oleh Kasat Lantas AKP Muh Tamrin melakukan bersih-bersih.

Para anggota berseragam olahraga itu terlihat membersihkan selokan dan taman hingga depan kios pedagang. Garpu sampah dan Sapu menjadi senjata mereka selama kerja bakti membersihkan pasar dari sampah.

Kasat Lantas Polres Jeneponto AKP Muh Tamrin mengatakan kegiatan yang laksanakan jajarannya ini dalam rangka menyambut HUT Polantas ke 65.

"Ini kita laksanakan jelang ulang tahun  Polantas yang ke 65 pada tanggal 22 September mendatang. Kita laksanakan ini sebagai bentuk kewaspadaan terhadap penyebaran virus corona," kata Kasat Lantas AKP Muh Tamrin.

Kasat Lantas terkenal baik ini lanjut menuturkan, ini merupakan cara aparat kepolisian untuk mewaspadai penyebaran virus Corona atau Covid-19 di kota Turatea.

Ia berharap agar apa yang ia lakukan ini bisa dicontoh oleh masyarakat, untuk membudayakan hidup bersih. Hidup bersih ini dinilai sebagai salah satu cara untuk menangkal penyebaran virus Corona.

"Mudah-mudahan bisa menjadi sesuatu yang ditiru, menjadi budaya bagi masyarakat untuk melawan virus Corona dengan membudayakan hidup bersih dan sehat," tutup Tamrin. (ril)

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved