-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar

Selasa, Agustus 25, 2020

Pimpin Anev Mingguan, Kapolres Pangkep jaga Netralitas

Pimpin Anev Mingguan, Kapolres Pangkep jaga Netralitas

METRO ONLINE,PANGKEP--- Kapolres Pangkep AKBP Ibrahim Aji, SIK yang didampingi Wakapolres Pangkep Kompol Mustafa Sani memimpin pelaksanaan Analisa dan Evaluasi (Anev) Mingguan yang digelar di Aula Andi Mappe Polres Pangkep dalam rangka mengevaluasi kegiatan yang telah dilaksanakan selama seminggu. (25/09/20)

Anev Mingguan yang diikuti oleh para Kapala Bagian, Kepala Satuan, dan para Kapolsek Jajaran Polres Pangkep.

Kapolres Pangkep AKBP Ibrahim Aji, S.I.K dalam arahannya mengatakan, tujuan dari Anev Mingguan adalah untuk mengulas atau mereview kembali pelaksanaan kinerja Polres Pangkep serta Polsek jajarannya dengan membandingkan data kinerja atau penyelesaian kasus yang telah diselesaikan serta menentukan langka-langka yang perlu diantisipasi kedepan..
"Jelang Pilkada serentak saya meminta agar seluruh anggota pasang mata dan telinga guna memantau perkembangan kamtibmas dilapangan dan laporkan secepat mungkin apabila ada yang dianggap berpotensi anarkis." ujar Kapolres

Kapolres juga memberikan apresiasi kepada seluruh anggotanya atas kerja kerasnya selama ini dalam melaksanakan kegiatan satuan dan kegiatan masyarakat sehingga berjalan dengan lancar dan kondusif.

Terkait dengan kegiatan Satgas Nusantara agar para Kapolsek lebih giat lagi dalam melaksanakan kegiatan sebagai langka Coolling System dan sebagai anggota Polri agar menjaga netralitas( Thiar)


Editor : Muh Sain

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved