-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar

Minggu, Agustus 02, 2020

Keren! Kapolres Bone Inisiasi Pembentangan Merah Putih di Puncak Bottoa

Keren! Kapolres Bone Inisiasi Pembentangan Merah Putih di Puncak Bottoa

METRO ONLINE,BONE - 6 SST personel Polres Bone dan 1 SST personel Batalyon C Pelopor melaksanakan upacara pembentangan Bendera Merah Putih di puncak bukit Bottoa, Desa Cingkang, Kecamatan Barebbo, Kabupaten Bone, Minggu (2/8/2020).

Kegiatan yang dilaksanakan atas inisiasi Kapolres Bone AKBP Try Handako Wijaya Putra tetap menerapkan protokol kesehatan, dihadiri Danyon C Pelopor Kompol Nur Ichsan, Wakapolres Bone, para Kabag, Kasat, Kapolsek, Camat Barebbo, Kepala Desa Cingkang.

"Peringatan hari ulang tahun ke 75 Republik Indonesia kita semarakkan melalui kegiatan kegiatan yang positif dan inovatif, salah satu diantaranya pembentangan bendera di puncak bukit Battoa," kata Kapolres Bone dalam amanatnya selaku inspektur upacara.
Upacara ini merupakan misi akhir dari pelaksanaan kegiatan yang kita namakan "Polres Bone Merajut Indonesia Maju."

"Berbagai misi telah digelar sebelumnya oleh berbagai fungsi Kepolisian Polres Bone termasuk dari Batalyon C Pelopor Tenri Betta dan Bhayangkari cabang Bone, yang dilaksanakan di beberapa tempat atau lokasi berbeda," ujarnya.

Lokasi-lokasi tersebut kata Kapolres Bone AKBP Try Handako Wijaya Putra adalah representasi kekayaan daerah yang kita miliki.
"Dimanah Kabupaten Bone memiliki potensi alam, wisata, budaya dan kearifan lokal yang luar biasa. Mari kita dorong dan dukung pemerintah serta masyarakat dalam memajukan potensi ini," imbuhnya.

Di hadapan peserta upacara, Kapolres Bone lanjut menyampaikan, Pancasila sebagai pedoman dalam kehidupan berbangsa dan bernegara. Oleh karena itu mari mempermokoh kedualatan, persatuan dan kesatuan Indonesia untuk meraih mimpi dengan berkarya tanpa batas.

"Sebagai prajurit Bhayangkara kita memiliki tanggung jawab untuk menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif, agar kesempatan untuk bekerja dan berkarya bagi masyarakat semakin luas dan nyaman," tandasnya. (aldi)



Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved