-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar



Sabtu, Agustus 01, 2020

Kapolres Luwu Utara Pimpin Bakti Sosial, Bersihkan Mesjid Tua Lingkungan Pontaden Masamba

Kapolres Luwu Utara Pimpin Bakti Sosial, Bersihkan Mesjid Tua Lingkungan Pontaden Masamba

METRO ONLINE LUWU UTARA--Sebagai bentuk kepedulian Polri terhadap bencana banjir bandang yang terjadi di kab.luwu Utara .

Polri terjun langsung di tengah-tengah pemukiman warga yang terendam lumpur dan air sisa pasca banjir bandang terjadi.

Seperti halnya yang di lakukan Polres Luwu Utara bersama BKO polres Luwu dan Brimob Polda Sulsel.

Kegiatan tersebut di pimpin langsung oleh Kapolres Luwu Utara AKBP Agung Danargito,S.I.K.M.Si turut andil dalam membersihkan Lumpur dan tanah akibat Banjir Bandang sungai Masamba bertempat Di masjid tua lingkungan Pontaden Kelurahan Bone Tua Kec Masamba Kab luwu utara, Sabtu (01/08/20) Pukul 09.00 Wita.
Kapolres Luwu Utara mengungkapkan ini sebagai bentuk kepedulian Polri dalam membantu warga yang terkena pasca banjir bandang yang terjadi di kab.luwu Utara.

Selain itu Kapolres Luwu Utara berharap semogah bantuan polri ini dapat meringankan beban hidup warga yang terkena pasca banjir bandang yang terjadi di kab.luwu utara

Turut Hadir Dalam Giat tersebutWakapolres lutra Kompol Amir Majid, Kabag Ops Lutra Kompol Anhar, Kasi Propam lutra Ipda Sabaruddin S.H .M.H, Perwira pengendali dan personil BKO Brimob polda sulsel, Perwira pengendali dan personil BKO Polres luwu.


Editor : Muh Sain

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved