-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar



Minggu, Agustus 09, 2020

Bhabinkamtibmas Polsek Anggeraja Polres Enrekang Hadiri Rapat Pembentukan Kampung Tangguh

Bhabinkamtibmas Polsek Anggeraja Polres Enrekang Hadiri Rapat Pembentukan Kampung Tangguh

METRO ONLINE,ENREKANG--, Dalam rangka menghadapi persoalan dimasa pandemi Covid 19. Tiga Pilar Kamtibmas desa Bamba Puanvlg bersama dengan perangkat desa melakukan upaya pembentukan Kampung Tangguh, dimana memiliki sejumlah fasilitas terutama tempat isolasi dan lumbung pangan.

Kegiatan rapat pada malam hari ini dihadiri oleh seluruh perangkat desa yang ada pada setiap dusun yang ada di desa Bamba Ouang, termasuk tokoh agama, tokoh masyarakat, tokoh pemuda dan pendamping desa. Kegiatan rapat pembentukan kampung tanggung pada malam hari ini dilaksanakan di balai desa Bamba Puang, Sabtu (8/8/2020)

Bhabinkamtibmas desa Bamba Punag Polsek Anggeraja Polres Enrekang Brigpol Arsan pada kesempatan rapat malam ini menyampaikan himbauan “semua orang yang akan masuk kampung diperiksa dengan ketat dan dimintai identitas, selain itu partisipasi masyarakat harus tinggi dalam memutus mata rantai penyebaran Covid 19”, ucapnya.

Pada kesempatan lain, Kapolres Enrekang AKBP Endon Nurcahyo S.IK., melalui Kapolsek Anggeraja IPTU Lukman S.H., mengatakan “Pembentukan kampung tangguh merupakan solusi untuk mengatasi permasalah Covid 19 yang ada pada setiap desa saat ini dengan melibatkan peran aktif masyarakat dan seluruh komponen masyarakat untuk memutus mata rantai penyebaran Covid 19”, pungkasnya.


Editor : Muh Sain

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved