-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar



Kamis, Juli 02, 2020

Untuk Menghindari Kriminalitas di Malam Hari, Polsek Bulupoddo Gencarkan Patroli

Untuk Menghindari Kriminalitas di  Malam Hari, Polsek Bulupoddo Gencarkan Patroli

METRO ONLINE,SINJAI--- - Dalam rangka meningkatkan pelayanan kepada masyarakat, Polri dalam mengemban fungsi keamanan berperan aktif dalam menjaga stabilitas kamtibmas di wilayah hukumnya, demikian pula dengan Unit Sabhara Polsek Bulupoddo Polres Sinjai, aktif melaksanakan patroli disekitar pemukiman penduduk sebagai wujud menjaga kamtibmas di wilayah hukum Polsek Bulupoddo, Rabu (01/07/2020)

Personil Polsek Bulupoddo secara rutin melaksanakan kegiatan patroli malam yang menyasar di pemukiman penduduk guna mencegah terjadinya gangguan kamtibmas.

Dalam pelaksanaan patroli malam, dilakukan menjelang tengah malam sambil mengingatkan kepada warga sebelum beristirahat untuk memperhatikan keamanan disekitar tempat tinggalnya, ucap Kanit Sabhara Polsek Bulupoddo Bripka Firman.

Kapolsek Bulupoddo Polres Sinjai AKP Haeruddin mengatakan” untuk mencegah terjadinya tindak kriminalitas dan menjaga keamanan masyarakat maka peran aktif anggota yang berpatroli sangat penting, mengingatkan kepada masyarakat untuk waspada dan jeli mengamati situasi dilingkungan adalah cara pencegahan yang dapat dilakukan, serta dengan segera melaporkan kepada Kepolisian apabila terjadi gangguan kamtibmas, “ucapnya

Laporan :ilham hs
Editor : Muh Sain

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved